• Buah Zuriat

Buah yang berasal dari negara Timur Tengah dan mudah sekali ditemukan di Arab Saudi, khusunya Mekkah dan Madinah. Buah ini sangat populer di kalangan jemaah haji dan sering dijadikan sebagai oleh-oleh karena khasiatnya yang sangat bermanfaat bagi pasangan suami istri yang sedang mendambakan hadirnya sang buah hati. 

Di negara asalnya, buah ini sering disebut buah Adam dan Hawa. Hal ini kemudian dikaitkan sebagai salah satu buah yang bermanfaat untuk kehamilan. Selain itu, nama Zuriat sendiri jika diartikan dalam Bahasa Indonesia maka memiliki arti keturunan, hal inilah yang semakin menguatkan bahwa buah zuriat memang memiliki manfaat untuk membantu Moms agar cepat hamil.
 

  • Kandungan Nutrisi Buah Zuriat

Buah Zuriat memilki nilai gizi yang tinggi, Dalam daging buahnya, terdapat 24.05% kandungan air. Buah ini memiliki kemampuan menyerap kelembapan di sekitar tanpa meningkatkan kadar di dalamnya. 

Selain itu, buah zuriat mengandung banyak senyawa kimia alami yang bagus untuk memelihara kesehatan dan mengatasi berbagai penyakit, kandungan tersebut antara lain:

  1. Kaya akan serat
  2. Karbohidrat
  3. Lemak
  4. Protein
  5. Vitamin B1, B2 dan B3.
  6. Kalsium
  7. Fosfor
  8. Senyawa metabolit sekunder seperti flavonoid.
Moms Sedang Promil? Buah Zuriat Ini Bisa Jadi Solusinya, Cari Tahu Manfaatnya Yuk!
source: https://buatlagi.com/
  • Manfaat Buah Zuriat untuk Program Kehamilan

Menguatkan dinding rahim
Bagi Moms yang pernah hamil lalu keguguran bisa mengonsumsi buah zuriat ini, karena diklaim mampu menguatkan dinding rahim. Buah zuriat dapat Moms gunakan sebagai obat herbal penguat kandungan.

Mengentalkan Sperma
Tidak hanya untuk Moms saja, tapi buah zuriat ini juga bisa dikonsumsi pasangan Moms. Jika suami Moms memiliki sperma yang encer dan sedikit saat ejakulasi, dia bisa mengonsumsi rutin buah zuriat ini karena dipercaya dapat mengentalkan sperma dan memperbanyak sperma saat ejakulasi.

Menyuburkan Rahim
Di dalam rahim terdapat sel telur yang berperan penting terjadinya kehamilan yang nantinya akan dibuahi oleh sperma. Jika Moms memiliki masalah terhadap kesuburan ini, Moms bisa mengonsumsi buah zuriat yang menurut pengalaman beberapa orang dapat menyunurkan rahim

  • Perbedaan Buah Zuriat dan Kurma Muda

Kedua buah yang berasal dari Timur Tengah ini sama-sama berkhasiat untuk menyuburkan kandungan jadi banyak digunakan untuk program kehamilan. Perbedaannya terletak di bentuk & teksturnya.

Buah zuriat berwarna kuning kemerahan dengan campuran semu orange. Bentuk buahnya lonjong dan berukuran kecil menyerupai apel. Buah ini berserat seperti jahe dan memiliki rasa yang manis. Sedangkan kurma muda atau yang biasa kita sebut ruthob ini nampak seperti buah sawit, seperti halnya kurma kering yg masih bertangkai. akan tetapi tekstur buahnya berbeda, agak keras, bagian dalamnya seperti kelapa (putih) dan rasanya agak sepat.
 

  • Cara Konsumsi Buah Zuriat Untuk Program Kehamilan:
  1. Buah zuriat dikupas kemudian dihaluskan.
  2. Ambil 2 sendok teh serbuk zuriat, direbus dengan 4 gelas air hingga mendidih.
  3. Tiriskan dan campurkan 1 sendok makan madu murni ataupun madu penyubur lalu aduk hingga rata.
  4. Konsumsi secara rutin 2 kali sehari
Moms Sedang Promil? Buah Zuriat Ini Bisa Jadi Solusinya, Cari Tahu Manfaatnya Yuk!
source: https://m.facebook.com/Agen-Kurma-Muda-Buah-Zuriat-2370272309655992/

Ketika Moms sedang melakukan promil dengan mengonsumsi buah zuriat ini hal yang perlu digaris bawahi adalah sebuah kehamilan terjadi tentunya atas peran serta Tuhan. Jadikan buah zuriat sebagai perantara untuk mendapatkan momongan dan teruslah berdo’a kepada Tuhan YME agar segera dikaruniai buah hati yang lucu dan menggemaskan. 

Tertarik untuk mencoba Moms?