Kandungan Penting Dalam MSI Gold Beauty Glowing Serum


MSI Gold Beauty Glowing Serum adalah serum wajah yang mengandung konsentrat tinggi dengan bahan aktif glutathione, fruit stem cell, licorice dan vitamin yang berkhasiat untuk meregenerasi sel kulit, mencerahkan kulit dan mencegah kerutan.

Glutathione dikenal sebagai antioksidan alami yang dapat membantu mengeluarkan racun dari dalam maupun luar tubuh. Zat inilah yang pada serum MSI Gold Face Mist berkhasiat untuk membantu regenerasi kulit dan membantu penyembuhan dari masalah kulit.

Fruit stem cell yang terbuat dari aneka buah-buahan yang mengandung stem cell aktif dapat membantu memperbaiki sel kulit yang rusak dan menghambat proses penuaan. Sedangkan licorice berguna untuk melembutkan, mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan flek hitam.

MSI Gold Beauty Glowing Serum, Amankan Dipakai Setiap Hari?
source: https://www.rumahmsi.com/

Cara Pakai MSI Gold Beauty Glowing Serum
Pemakaian MSI Gold Beauty Glowing Serum secara teratur dapat membuat kulit lebih kenyal dan kencang, menyamarkan noda atau flek hitam, meratakan warna kulit dan mencerahkan kulit.

Aturan pakai serum gold MSI ini pun cukup mudah, yaitu bersihkan wajah dengan pembersih dan sabun wajah, lalu keringkan dengan bersih. Tuangkan 3-4 tetes serum di telapak tangan, lalu oleskan pada wajah hingga merata. Setelah meresap dengan baik, baru gunakan pelembap dan tabir surya untuk perlindungan sehari-hari.

Karena terbuat dari bahan alami yang aman, Moms tak perlu khawatir dengan efek samping serum gold MSI. Serum ini bisa digunakandua kali sehari pada pagi dan malam hari, setiap hari. Namun jika muncul keluhan seperti iritasi atau jerawat sebaiknya kurangi dosis pemakaian atau konsultasikan pada dokter kulit.

MSI Gold Beauty Glowing Serum, Amankan Dipakai Setiap Hari?
source: http://msi-gold-beauty-face-mist.blogspot.com/

Untuk hasil yang lebih maksimal, Moms bisa menggunakan salah satu rangkaian produk dari MSI yaitu serum MSI Gold Beauty Face Mist, spray wajah yang dapat membantu menyembuhkan dan mencegah jerawat serta membantu meredakan peradangan kulit.

Karena terbuat dari bahan alami yang aman dan sudah terdaftar di BPOM, Moms tak perlu khawatir dengan efek samping serum gold MSI. Serum ini bisa digunakan dua kali sehari pada pagi dan malam hari, setiap hari. Namun jika muncul keluhan seperti iritasi atau jerawat sebaiknya kurangi dosis pemakaian atau konsultasikan pada dokter kulit.

Bagi Moms yang tertarik untuk mencoba serum gold MSI, bisa mendapatkannya di berbagai e-commerce, reseller atau online shop. Harga serum gold MSI di pasaran mulai dari Rp 70.000 - Rp 120.000 per botol dengan isi 20ml. Sedangkan untuk harga MSI Gold Beauty Face Mist beriksar mulai Rp 60.000 per botol isi 20 ml.