NYX Lip Cream Harga


Sebenarnya ada beberapa jenis lip cream keluaran NYX. Moms bisa memilih berbagai pilihan formula dan warna yang paling Moms sukai. Salah satu produk lip cream dari NYX adalah Liquid Suede Cream Lipstick. Produk ini punya finish velvet-matte dan bersifat waterproof. Ada 24 warna yang tersedia dan rata-rata dijual dengan harga sekitar 140 ribu rupiah di sephora Indonesia. 

NYX Lip Cream Harga
source: https://www.aquaheart.net

Lip cream dari NYX selanjutnya adalah Lip Lingerie yang juga tersedia dalam 24 warna bernuansa cokeat natural. Produk ini dijual dengan harga sekitar 140 ribu rupiah. Jika Moms ingin bereksperimen dengan warna metalik, ada juga Cosmic Metals Lip Cream yang juga dijual dengan harga sekitar 140 ribu rupiah.
 

Harga Lipstik NYX Soft Matte Lip Cream


Salah satu lip cream yang paling populer dari NYX adalah Soft Matte Lip Cream-nya. Produk pemulas bibir ini pernah sangat populer beberapa tahun lalu dengan 36 pilihan warna yang cantik! Harganya juga cukup terjangkau yaitu sekitar 100 ribu rupiah saja yang membuat produk pemulas bibir ini banyak dicari.

Harga Lipstik NYX Soft Matte Lip Cream
source: https://www.lily-like.com


 

baca juga

NYX Lip Cream Review


Sesuai namanya, NYX Soft Matte Lip Cream ini punya tekstur yang creamy, namun tidak lengket ataupun glossy. Setelah dipulaskan pada bibir, teksturnya akan berubah menjadi matte. Pigmentasinya juga cukup bagus sehingga menghasilkan warna yang sesuai dengan packaging produk ini meskipun untuk beberapa warna nude Moms mungkin akan perlu mengoleskan sebanyak 2-3 kali.

Lip cream ini bisa tahan hingga 3-6 jam, sehingga Moms tidak perlu mengaplikasikan ulang. Aplikator dengan ujung yang pipih dan runcing juga nyaman di pakai dan mempermudah menjangkau area sudut-sudut bibir.

NYX Lip Cream Review
source: https://www.fimela.com


 

NYX Lip Cream untuk Bibir Gelap


Karena punya pigmentasi yang baik, lip cream ini mampu menutupi warna bibir yang gelap dengan sempurna. Moms bisa memilih warna-warna bold untuk menutupi area bibir yang gelap. Tapi, jangan takut menggunakan warna nude atau warna cerah lain jika menggunakan lip cream ini ya, mengingat pigmentasinya yang cukup bisa diandalkan.

NYX Lip Cream untuk Bibir Gelap
source: https://retrocat.de


 

baca juga

NYX Lip Cream Asli dan Palsu


Karena kepopulerannya, produk ini juga tidak luput dari sasaran pemalsu produk kecantikan. Jadi Moms juga tetap harus waspada saat membelinya, ya. Berikut ini beberapa hal yang patut Moms perhatikan agar tidak salah membeli produknya.

NYX Lip Cream Asli dan Palsu
source: https://prelo.co.id
  • Tulisan SMLC pada bagian bawah kemasan terlihat lebih lebar, sedangkan palsu akan terlihat lebih ramping. Pastikan juga kode warnanya sesuai dengan nama ibukota yang digunakan untuk menamai warna shade tersebut.
  • Jika terdapat dua atau tiga shade yang berbeda namun barcode-nya memiliki angka yang sama, Moms dapat mencurigai bahwa produk tersebut palsu karena setiap shade NYX SMLC memiliki nomor barcode sendiri.
  • Tinggi botol NYX SMLC yang palsu lebih tinggi dari yang asli serta tidak mencantumkan jumlah isinya. Isi NYX SMLC kemasan original seharusnya adalah 8 ml.
  • NYX SMLC yang asli bertuliskan "creme a levres douce et matte", sedangkan yang palsu biasanya terdapat tulisan berbahasa Inggris yang lebih panjang, seperti "It's  not lipstick nor is it gloss. It's like nothing you've experience before. It's lipstick cream that goes on silky but looks soft matte."
  • Tutup botol NYX SMLC asli punya kode warna di atasnya dan leher botol serta badan botol memiliki warna yang sama. Leher botol NYX SMLC yang palsu juga lebih panjang dari yang asli.
  • Tekstur NYX SMLC yang asli seharusnya creamy dan padat, sedangkan yang palsu akan lebih encer. 

Nah, itulah tadi serba-serbi produk lip cream dari NYX yang bisa menjadi alternatif pilihan untuk Moms. Jadi, apakah Moms sudah pernah mencoba produk lip cream ini?