Gudeg Kaleng Paling Enak


Jaman sekarang adalah jaman yang serba instan. Terutama dalam hal makanan, seperti mie hingga lauk pauk dan gudeg, lho Moms! Gudeg yang terkenal dengan makanan yang tidak tahan lama ini hadir dalam bentuk kaleng.

Tidak hanya praktis dibawa, gudeg kaleng juga tanpa pengawet dan memiliki sertifikat halal. Ada beberapa produk gudeg kaleng yang terkenal di Yogyakarta, mulai dari Gudeg Wijilan Bu Lies, Gudeg Bu Tjitro, hingga Gudeg Yu Djum. Nah, Moms penasaran coba yang mana nih?

Gudeg Kaleng Paling Enak
source: https://www.bukalapak.com/


 

Gudeg Kaleng Bu Lies


Buat Moms penyuka gudeg, pasti tidak asing dengan Gudeg Bu Lies atau terkenal dengan Gudeg Wijilan. Gudeg ini ada sejak tahun 1993 hingga kini menjadi pionir dari gudeg kaleng. Gudeg kaleng Bu Lies menyediakan berbagai macam gudeg, mulai dari ayam gudeg, ayam telur, krecek, mercon, tahu telur, hingga gudeg khusus bagi Moms yang vegetarian, lho.

Nah, kemasan gudeg kaleng ini bertahan 1 tahun tanpa pengawet, lho. Selain itu, Moms tidak perlu khawatir karena gudeg kaleng ini memiliki sertifikat Halal MUI dengan pabrik berstandar SNI.


 

baca juga

Gudeg Kaleng Yu Djum


Gudeg Yu Djum merupakan salah satu gudeg legendaris yang laris hingga sekarang. Gudeg Yu Djum terkenal dengan gudeg keringnya yang biasa disantap di tempat maupun dibawa pulang. Salah satunya gudeg kaleng yang biasa dibawa untuk oleh-oleh saudara. Sebelum membawa pulang gudeg kaleng, Moms yang datang ke tempatnya langsung juga bisa menyaksikan proses pembuatan gudegnya, lho.

Gudeg Kaleng Yu Djum
source: https://www.bukalapak.com/


 

Gudeg Kaleng Bu Tjitro


Apakah Moms tahu bahwa gudeg tidak hanya disukai masyarakat Indonesia saja? Nah, tak heran Bu Tjitro salah satu penjual gudeg terkenal di Yogyakarta pun terinspirasi untuk membuat gudeg kalengan.

Bertempat di Jalan Janti No. 330, Yogyakarta, gudeg ini memberikan alternatif bagi tamu mancanegara maupun lokal untuk memberikan oleh-oleh gudeg dengan cara yang praktis. Selain rasa dan aromanya yang tidak berubah, manajemen Gudeg Bu Tjitro menggandeng LIPI Yogyakarta sebagai pemegang lisensi.

Satu kalengnya, bisa disantap oleh dua porsi atau untuk makan dua orang. Dengan mengantongi sertifikat halal MUI, gudeg ini pun dibuat tanpa pengawet dan MSG. Jadi, Moms tidak perlu khawatir memberikan oleh-oleh ini ke kerabat maupun disantap sendiri di rumah. 

Gudeg Kaleng Bu Tjitro
source: https://www.tokopedia.com/


 

baca juga

Gudeg Kaleng Harga


Pasti Moms bertanya-tanya, kira-kira berapa ya harga satu porsi gudeg kaleng? Nah, untuk yang berniat membeli Gudeg Yu Djum, mulai dari lauk ayam suwir, tahu dan telur, sayap atau ceker tiap kalengnya dibanderol dengan harga Rp 40.000,- Sedangkan untuk Gudeg Bu Tjitro, Moms bisa membelinya dengan harga berbeda tergantung lauk yang dipilih.

Untuk gudeg kaleng original bisa didapat dengan harga Rp 26.000,- dan untuk gudeg rendang bisa dibeli dengan harga Rp 30.000,- Sementara itu, bagi Moms yang penasaran mencoba Gudeg Kaleng Bu Lies, bisa dibeli dengan range harga mulai dari Rp 30.000,- hingga Rp 40.000,- 

Gudeg Kaleng Harga
source: http://jogja.tribunnews.com/

Semoga Moms sudah tidak bingung ya untuk membawa pulang gudeg atau sekadar membeli buah tangan untuk saudara. Gudeg kaleng hadir dengan praktis dan dengan harga yang sangat terjangkau.