Loreal Extraordinary Oil (Brown)


Rambut kering dan susah diatur? Jatuhkan pilihan moms pada Loreal Extraordinary Oil, yaitu vitamin rambut Loreal khusus untuk rambut kering. Formulanya bekerja dalam tiga cara, yakni:
  • Menutrisi secara intensif, yaitu dengan melindungi rambut dari kondisi kering dan kusam.
  • Melindungi rambut dari penataan, seperti panas blowdryer, sehingga membuat rambut tidak kusut, mudah diatur, ekstra lembut dan berkilau. 
  • Menjadikan rambut berkilau, halus, lembut dan wangi.
Loreal Extraordinary Oil (Brown)
source: https://www.shopee.com


 

Loreal Extraordinary Oil (Red)


Vitamin rambut Loreal Extraordinary Oil berikut ini diformulasikan khusus untuk rambut yang diwarnai, menjadikannya tetap indah dan ternutrisi meski kerap ditata atau diwarnai. Kandungannya juga tidak membuat rambut lengket dan berminyak serta melindungi rambut dari sinar UVA dan UVB. Loreal extraordinary oil juga merupakan perpaduan enam ekstrak bunga yang kaya manfaat dengan keharuman yang segar, seperti Chamomile, Rose, Tiare, Linseed, Soybean.

Loreal Extraordinary Oil (Red)
source: https://www.loreal-paris.co.id


 

baca juga

Loreal Elvive Extraordinary Oil


Nah, Extraordinary Oil dari Loreal satu ini cukup multifungsi, moms. Berbagai kebutuhan dan masalah rambut dapat ditangani, seperti memberi kilau sempurna pada rambut, menutrisi secara intensif dan melindungi rambut sebelum penataan. Vitamin rambut Loreal ini bisa jadi solusi tepat untuk rambut rontok juga, lho. Alhasil, rambut menjadi berkilau, tidak lepek, ringan, sehat dan ternutrisi.

Loreal Elvive Extraordinary Oil
source: https://www.shopee.com


 

Loreal Elseve Extraordinary Oil


Rambut indah berkilau kini bisa moms dapatkan dengan langkah mudah. Adalah Loreal Elseve Extraordinary Oil solusinya. Formula high shine oil-​​​nya menambah kilau indah pada rambut, dipadu dengan wangi lembut dan tahan lama dari French Rose Oil.

Loreal Elseve Extraordinary Oil
source: https://www.shopee.com

Itu dia beberapa varian vitamin rambut dari Loreal. Untuk manfaatnya yang cukup besar, harga produk ini tergolong murah. Harga vitamin rambut Loreal untuk kemasan 100 mL-nya hanya berkisar 70 ribu - 90 ribu Rupiah saja. Yuk moms, jaga rambut agar senantiasa indah dan sehat. 
​​​​​​