Sebagai bingkai wajah, alis jadi bagian tubuh yang mendapat perhatian khusus, terlebih bagi kaum hawa. Para perempuan rela merogoh kocek dalam untuk membentuk alisnya di salon lewat sulam alis. Meskipun begitu, masih banyak perempuan yang lebih suka membentuk alisnya dengan cara yang konvensional alis menggambar alis menggunakan pensil alis.

Bentuk alis yang rapi dan bagus dapat mengubah karakter wajah jadi lebih terdefinisi. Pensil alis pun menjadi kosmetik penting yang dapat mempengaruhinya. 

Bicara soal pensil alis, brand lokal pun punya produk pensil alis yang tak kalah dengan produk luar negeri lho. Selain Viva, pensil alis Fanbo juga menjadi primadona para beauty enthusiast.


 

Pensil alis Fanbo Gold


Pensil alis Fanbo memiliki dua varian yang dibedakan berdasarkan warna batang pensilnya, yaitu gold dan merah. Pensil alis Fanbo Gold hadir dalam dua shade, yaitu brown (coklat) dan black (hitam).

Harga pensil alis Fanbo Gold ini terjangkau kok, Moms, yaitu Rp 24.900 saja. 
 

Pensil alis Fanbo Gold


 

baca juga

Pensil alis Fanbo Gold vs Merah


Selain pensil alis seri Gold, Fanbo juga mengeluarkan pensil alis seri Fantastic atau yang lebih populer dengan pensil alis Fanbo merah karena warna batang kayunya merah. Hargga pensil alis Fanbo merah ini Rp 30.000, sedikit lebih mahal ketimbang seri Gold yang lebih dahulu diluncurkan. 

Pensil alis Fanbo Gold vs Merah


 

Pensil alis Fanbo review


Pensil alis Fanbo banyak disukai beauty enthusiast Indonesia karena harganya yang murah serta kualitasnya yang jempolan. 

Keunggulan pensil alis Fanbo seri Fantastic adalah teksturnya yang tepat, tidak terlalu creamy dan juga tidak terlalu keras. Keunggulan lainnya, pensil alis Fanbo merah ini waterproof sehingga lebih tahan lama dan tidak mudah luntur.

Pensil alis Fanbo review


 

baca juga

Review pensil alis Fanbo Gold


Untuk seri Gold-nya, pensil alis Fanbo Gold ini mengandung vitamin C dan E yang memberikan perawatan pada alis yang rutin memakai produk ini. Warna coklat yang dihasilkan memiliki sedikit hint kemerahan namun karena teksturnya yang lebih keras, jadi pensil alis ini tidak terlalu medok ketika diaplikasikan. 

Pensil alis Fanbo Gold ini tidak gampang patah, warnanya tetap bisa keluar dengan baik walau agak keras. Tetapi plusnya, dengan teksturnya yang lebih keras ini Moms lebih mudah mengontrol keluarnya produk di alis jadi hasilnya lebih rapi.

Review pensil alis Fanbo Gold

Dengan harga yang terjangkau, Moms tak perlu lagi membeli produk untuk alis dari merk luar negeri deh. Tertarik mencobanya?