Moms, percayakah Anda bahwa alis dapat mengubah nuansa pada wajah seseorang? Ya, bagian wajah kita yang 'kecil' ini ternyata dapat mendefinisikan wajah seseorang jadi lebih berkarakter jika dibentuk dengan baik.

Karena alis merupakan bingkai wajah, tak salah jika banyak perempuan yang tak percaya diri keluar rumah tanpa menggambar alisnya terlebih dahulu. 

Ada beberapa beauty tools untuk menggambar alis agar tampak sempurna. Yang paling populer dan mudah dipraktekkan oleh pemula adalah menggunakan pensil alis.

Di Indonesia sendiri, ada berbagai pilihan merk dan warna pensil alis lokal yang kualitasnya tak kalah dengan merk luar negeri. Salah satu yang layak dicoba adalah pensil alis Implora.

Pensil alis Implora BPOM


Banyak orang yang sempat meragukan pensil alis Implora karena harganya yang cenderung sangat murah untuk ukuran kosmetik. Penjualannya pun banyak ditemukan di toko-toko pernak-pernik atau pasar-pasar tradisional.

Meskipun begitu, pensil alis Implora ini dijamin aman kok, Moms. Pensil alis Implora diproduksi oleh CV. Putra Mandiri yang berlokasi di Surabaya. Jaminan keamanan produk ini bahkan sudah disertifikasi oleh Badan Pengawas Obat-obatan dan Makanan  atau BPOM. 

Ada enam shade warna pensil alis Implora dan kesemuanya telah terdaftar di BPOM. Moms bisa mengeceknya sendiri di website Cek BPOM dan tak perlu ragu lagi menggunakannya.

Pensil alis Implora BPOM


 

baca juga

Pensil alis Implora coklat


Salah satu warna pensil alis Implora yang jadi favorit adalah warna coklat. Pensil alis ini dilengkapi dengan rautan pada bagian tutupnya dan sikat kecil untuk menyisir alur alis pada bagian ujungnya.

Warna yang dihasilkan oleh pensil alis Implora coklat ini adalah coklat pekat tanpa hint merah, sehingga cocok dengan skin tone wajah perempuan Indonesia pada umumnya.

Pensil alis Implora coklat


 

Pensil alis Implora silver


Keunikan dari aneka pensil alis Implora adalah pilihan warnanya yang beragam. Mulai dari warna-warna dasar, seperti coklat dan hitam, hingga warna yang unik seperti silver dan biru.

Warna silver merupakan warna yang memang tak lazim untuk digunakan sebagai pensil alis. Namun Moms tetap bisa menggunakannnya sebagai eyeliner atau diaplikasikan pada waterline. Hasilnya unik, mampu menonjolkan kesan mata yang lebih hidup.

Pensil alis Implora silver


 

baca juga

Pensil alis Implora review


Pensil alis Implora harganya murah meriah, hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp 6.000-an. Namun dengan harga murah meriah, bukan berarti kualitasnya murahan. Pensil alis Implora ini teksturnya creamy sehingga saat warnanya sangat keluar ketika digunakan. Karena teksturnya creamy, tentu saja pensil alis ini begitu empuk.

Sebagian orang merasa dengan teksturnya yang sangat creamy, justru membuatnya kesulitan mengaplikasikan karena membuatnya tidak rata. Tapi tenang, Moms, Implora sudah menyertakan sikat pada pensilnya untuk meratakan dan merapikan alis yang sudah dibentuk. 

Sayangnya untuk pensil alis Implora ini tidak waterproof sehingga mudah luntur ketika digunakan. Daya tahannya sekitar 3-4 jam jika tidak terkena keringat atau air. 
 

Pensil alis Implora review

Untuk harga di bawah Rp 10 ribu, pensil alis Implora ini cukup bersaing kok dengan merk-merk pensil alis lokal lainnya. Tertarik mencobanya?