Lip cushion emina
Baru-baru ini produk kecantikan Emina secara resmi mengeluarkan produk terbarunya dengan tampilan bibir ombre, yaitu Emina Lip Cushion yang terdiri dari dua warna : Let it peach dan Be Cherry.

Berangkat dari mendengar dan menampung suara konsumen penggemar setianya, Emina menghadirkan produk lip cushion ini. Seperti namanya, lip cushion Emina merupakan produk bibir yang memiliki aplikator berupa bantalan sehingga cocok untuk membuat ombre lips kekinian ala artis Korea. Tak hanya itu, berikut keunggulan lain dari lip cushion Emina:

  1. Aplikator cushion yang unik, cocok untuk membuat gradient lip.
  2. Memberi hasil akhir matte dan tekstur valvety yang tidak lengket, ringan dan membuat bibir terasa halus.
  3. Formula tahan lama hingga 8 jam.
  4. Terdapat kandungan vitamin E yang mebuat bibir lembap dan tidak kering.
youtube:yeOzJ-moxY0
source: https://youtu.be/yeOzJ-moxY0
Emina Lip Cushion #PopPopSwipe

Emina lip cushion 01 : Let it peach
Warna nude memang menjadi trend warna lipstik di tahun 2018 lalu. Selain cocok dikenakan oleh siapapun, warna ini terbilang aman. Tak heran jika nude menjadi shade favorit banyak orang, terutama Moms yang ingin tampil dengan warna bibir yang natural.

Lip cushion Emina 02: Be cherry
Jika Moms ingin tampil lebih segar dan ceria, warna pink 'be cherry' ini bisa menjadi pilihan Moms. Lip cushion Emina 02 be cherry ini memiliki warna pink pastel sehingga masih tetap memberikan kesan natural hanya lebih colorfull dibanding Lip cushion Emina 01 let it peach.

Sukses dengan Lipstik, Brand Lokal Emina Luncurkan Lip Cushion Terbaru

Dari kedua warna yang ada Moms bisa mengaplikasikan penuh pada bibir ataupun dengan tekhnik ombre. Selain itu, lip cushion Emina ini juga bisa dijadikan blush on dan eyeshadow, wah multifungsi sekali ya, Moms!

Lip cushion Emina ini bisa Moms dapatkan di online ataupun offline store Emina dengan harga Rp56.500

Bagaimana Moms? tertarik bikin ombre lips dengan lip cushion Emina ini?