Vitamin rambut Silkoro merupakan vitamin rambut atau color care serum yang memiliki manfaat untuk menyehatkan rambut. Tak hanya itu, vitamin rambut Silkoro dapat memelihara rambut agar tetap sehat, mudah diatur dan lembut. Batang rambut akan menjadi lebih tebal juga pemakaian rutin vitamin rambut Silkoro. Dengan pemakaian rutin, rambut akan terlihat lebih sehat dan bercahaya
Coba Vitamin Rambut Silkoro, Cari Tahu Dulu Manfaatnya Moms!
source: http://majapahitshop.com


 

Vitamin rambut Silkoro diformulasikan secara khusus untuk melindungi rambut Moms dari berbagai permasalahan rambut. Seperti penggunaan hair dryer yang membuat rambut cepat rusak dan kering.

Atau permasalahan rambut karena terlalu sering menata rambut atau hair styling seperti pewarnaan rambut, mengeritingkan rambut, rebonding atau catok rambut. Permasalahan umum akibat hair styling adalah rambut menjadi kering, kusut, susah diatur dan bahkan rontok. Vitamin rambut Silkoro dapat membantu mengurangi permasalahan rambut dan membuat rambut menjadi sehat kembali.

Coba Vitamin Rambut Silkoro, Cari Tahu Dulu Manfaatnya Moms!
source: http://livinggorgeous.com


 

baca juga
Diproduksi oleh CV Pure O yang beralamatkan di Tangerang, vitamin rambut Silkoro ini dilengkapi dengan minyak kemiri, jojoba oil dan aloe vera oil untuk membantu menutrisi rambut dan menyehatkan rambut.

Vitamin rambut Silkoro terdiri dari berbagai jenis yaitu : vitamin rambut Silkoro hitam, vitamin rambut Silkoro hijau, vitamin rambut Silkoro biru dan vitamin rambut Silkoro merah. Jangan khawatir Moms, vitamin rambut Silkoro sudah mendapatkan izin BPOM untuk tiap jenisnya, dengan nomor sebagai berikut:
  • Vitamin rambut Silkoro Hitam : POM CA 18141004049
  • Vitamin rambut Silkoro Biru  : POM CA 18141001272
  • Vitamin rambut Silkoro Hijau : POM CA 18141001271
  • Vitamin rambut Silkoro Merah  : POM CA 18141001270
Coba Vitamin Rambut Silkoro, Cari Tahu Dulu Manfaatnya Moms!
source: http://tokopedia.com

Secara ringkas, manfaat dari vitamin rambut Silkoro color care serum adalah :

  • Menutrisi rambut sampai ke akarnya
  • Melindungi rambut dari paparan sinar matahari
  • Merawat rambut agar tetap hitam dan berkilau
  • Menyehatkan rambut dari pangkal hingga ujung rambut
  • Memberikan kelembutan pada rambut
  • Membuat rambut mudah diatur
Cukup banyak wanita yang cocok memakai vitamin rambut Silkoro untuk rambut rusak melihat dari beragam manfaat yang diberikan. Untuk vitamin rambut Silkoro review yang didapat sebagian besar menuai review positif dengan adanya manfaat yang terasa pada rambut.
Coba Vitamin Rambut Silkoro, Cari Tahu Dulu Manfaatnya Moms!
source: http://bebeautiful.in
baca juga

Cara pemakaian vitamin rambut Silkoro ini cukup mudah dan tidak perlu dibilas. Berikut adalah cara untuk pemakaian vitamin rambut Silkoro :

  1. Setelah keramas, tuang 2-3 tetes vitamin rambut Silkoro pada telapak tangan
  2. Usapkan pada rambut secara merata.
  3. Lalu pijat dengan lembut dan perlahan pada kulit kepala
  4. Bila belum merata, maka ulangi pemakaian
  5. Gunakan secara teratur untuk hasil yang maksimal
Coba Vitamin Rambut Silkoro, Cari Tahu Dulu Manfaatnya Moms!
source: http://grapeseedoilhair.com
Nah itu dia serba-serbi vitamin rambut Silkoro, Moms. Untuk harga vitamin rambut Silkoro dibandrol sekitar 30-40.000 dan bisa didapatkan di online shop atau e-commerce. Untuk hasil yang didapatkan, tiap orang akan mendapatkan hasil yang berbeda karena adanya faktor kondisi kulit kepala dan lingkungan. Tapi tidak ada salahnya mencoba dulu kan, Moms? Semoga cocok ya!