Masker Komedo Biore Harga


Masker komedo bisa dibilang langkah yang cukup mudah dan seru untuk menghilangkan komedo. Bagaimana tidak, setelah menarik masker dari kulit, Moms bisa melihat sendiri komedo yang berhasil terlepas, dan hal ini akan memberikan rasa kepuasan tersendiri!

Masker komedo biore atau yang lebih dikenal dengan Biore Pore Pack sudah banyak tersedia di pasaran. Moms bisa membelinya dengan harga sekitar 14 ribu rupiah per kemasan isi 4 strip pore pack.

Masker Komedo Biore Harga
source: http://www.dsherlytha.com


 

Masker Penghilang Komedo Biore


Masalah komedo muncul karena kotoran dan debu serta keringat berlebih yang menyumbat pori-pori. Jika tidak dibersihkan, komedo dapat memicu tumbuhnya jerawat. Jangan pernah memencet komedo dengan jari ya, Moms, karena hal ini malah dapat membuat kulit mengalami infeksi. Pilih produk masker penghilang komedo Biore yang bisa didapatkan dengan mudah di berbagai toko di sekitar Moms. 

baca juga

Masker Hidung Komedo Biore


Masker Hidung Komedo atau biasa disebut dengan Biore Pore Pack bekerja seperti plester. Meski demikian produk ini akan sangat efektif mengangkat komedo pada wajah. Hanya perlu menempelkannya pada area hidung, kemudian tarik dan komedo akan terlepas dari kulit Moms. Cara ini tidak akan membuat kulit iritasi serta menghemat waktu.

Masker Hidung Komedo Biore
source: https://www.liputan6.com


 

Review Masker Komedo Biore


Membersihkan wajah secara rutin memang perlu Moms. Meski demikian, adakalanya Moms tidak punya cukup waktu untuk membersihkan wajah secara menyeluruh untuk menghilangkan komedo yang membandel. Biore Pore Pack cukup ampuh melakukan tugas ini untuk Moms.

Ketika dipasang, Biore Pore Pack akan merekat erat pada kulit. Saat dilepas, Moms tidak akan merasa sakit, namun cukup efektif mengangkat semua komedo yang membandel. Dengan rutin melakukan langkah ini 2 kali dalam seminggu, hidung Moms akan bebas dari komedo yang membandel.

baca juga

Cara Memakai Masker Komedo Biore


Untuk mengaplikasikan Biore Pore Pack ini juga cukup mudah kok Moms. Yuk ikuti langkah-langkah berikut ini!

  1. Pastikan tangan kering agar pore pack tidak melekat pada tangan saat Moms akan menempelkannya pada hidung. Tekuk bagian potongan hingga semua terbuka agar mudah saat menempatkannya pada hidung.
  2. Basahi hidung yang sudah dibersihkan dengan air, namun tidak perlu dikeringkan kembali. Pasalnya, Biore pore pack tidak akan menempel pada hidung yang kering.
  3. Lepaskan plester pore pack dari plastiknya, lalu tempelkan pada hidung. Tekan agar menempel sempurna dan pas.
  4. Diamkan sejenak selama 10 hingga 15 menit atau sampai plester terasa kaku dan merekat kuat.
  5. Lepaskan secara perlahan dengan kedua tangan dari ujung ke arah tengah.
Cara Memakai Masker Komedo Biore
source: https://sg.carousell.com

Nah, tidak sulit bukan membersihkan komedo dengan produk pore pack dari Biore? Selain menghemat waktu, ada rasa puas tersendiri saat melihat komedo berhasil terangkat pada plester. Apakah Moms sudah pernah mencobanya?