Menangkal Efek Buruk Polusi


Polusi dan radikal bebas yang betebaran di luar memang cukup berbahaya bagi kulit. Wardah C-Defence Face Mist dengan kandungan vitamin C dan antioksidannya memiliki manfaat untuk melindungi wajah dari efek buruk polusi.

Sebagaimana yang diketahui, antioksidan berfungsi untuk membantu merawat dan melindungi kulit dari pengaruh sinar matahari dan polusi, melindunginya dari dalam keluar dengan menjaga sel-sel tubuh dari kerusakan. Sedangkan vitamin C bermanfaat untuk menghindari kulit wajah dari kekusaman akibat efek buruk polusi.

Menangkal Efek Buruk Polusi
source: https://www.majalah-holiday.com


 

Menjaga Kelembapan dan Elastisitas Kulit Wajah


Wardah C Defense Face Mist juga bisa moms jadikan skin care andalan, lho. Pasalnya, face mist ini memiliki kandungan moisturizer yang dapat melembabkan dan menjaga elastisitas kulit. Dengan pemakaian rutin, moms akan merasakan efeknya, kulit menjadi lebih lembab dan kenyal.

Menjaga Kelembapan dan Elastisitas Kulit Wajah
source: https://www.beritahati.com


 

baca juga

Mengecilkan Pori-Pori


Setting spray wardah cocok digunakan untuk kulit berminyak ataupun kering. Dengan pemakaian rutin, face mist ini dapat membantu mengecilkan pori-pori, sehingga mengurangi minyak berlebih di wajah.
Mengecilkan Pori-Pori
source: https://www.style.tribunnews.com


 

Memberi Sensasi Segar pada Wajah


Spray make up wardah ini juga dapat memberikan sensasi segar pada wajah lho moms. Teksturnya yang watery dengan aroma jeruk yang menyegarkan dapat meninggalkan sensasi sejuk yang menyenangkan. Untuk efek segar dan cerah, aplikasikan setelah menggunakan serum ya.

Memberi Sensasi Segar pada Wajah
source: https://www.bdthemes.net


 

baca juga

Cara Menggunakannya


Dengan kemasannya yang kecil dan ringan, setting spray wardah ini cukup mudah diaplikasikan. Untuk melembabkan dan menyegarkan wajah, moms bisa langsung menyemprotkan setting spray ini ke wajah setelah mencuci muka dan sebelum makeup.

Tutup mata dan semprot dari jarak 30 cm agar cairannya tersebar merata. Diamkan sebentar, lalu tepuk-tepuk wajah agar face mistnya cepat terserap oleh kulit. Untuk mengunci riasan supaya tahan lama, moms tinggal menyemprotkannya setelah make up. Mudah, bukan?

Cara Menggunakannya
source: https://www.merdeka.com

Itu dia beberapa manfaat setting spray Wardah. Multifungsi banget deh. Setting spray Wardah ini harganya juga terjangkau moms, yakni sekitar 36 ribu. Hmm, patut dicoba nih.