Lulur Bali Alus Review


Lulur Bali Alus memiliki kemasan jar plastik dengan isian 100 gram. Dengan kemasan tersebut, Moms sangat bisa dibawa ke mana-mana. Nah, lulur ini memiliki tekstur sangat kental dengan butiran-butiran scrub seperti halnya lulur pada umumnya. 

Cara pakainya, usap lulur pada bagian tubuh yang diinginkan sambil dipijat-pijat lalu diamkan sekitar 15 menit. Lulur Bali Alus mampu memberikan kelembapan pada tubuh dan membuat kulit lebih halus dan lembut.

Lulur Bali Alus Review
source: https://sekarjepunbali.com/


 

Lulur Bali Alus Green Tea


Lulur Bali Alus Green Tea adalah lulur dengan aroma green tea yang berfungsi untuk menghilangkan kotoran di tubuh. Selain itu, lulur ini dapat membantu meregenerasi kulit baru dengan cara mengelupaskan kulit mati dari tubuh.

Karena lulur ini berbentuk scrub, jadi memiliki tekstur butiran-butiran halus yang membantu mengelupas sel kulit mati. Nah, namun lulur ini berbeda dengan yang lain karena butiran scrubnya lebih halus sehingga tidak menyebabkan iritasi bagi kulit yang sensitif.

Lulur Bali Alus Green Tea
source: https://www.tokopedia.com/


 

baca juga

Lulur Bali Alus Milk


Lulur Bali Alus Milk adalah lulur dengan aroma yang alami dan memberikan efek tenang, nyaman, serta segar. Lulur ini memiliki fungsi untuk membersihkan kotoran dari kulit, melembutkan, dam melembabkan. Lulur ini juga mengandung milk atau susu yang membuat kulit tampak lebih cerah.

Lulur Bali Alus Milk
source: https://www.gogobli.com/


 

Lulur Bali Alus Kopi


Mungkin Moms akan sedikit asing dengan lulur beraroma kopi. Salah satunya Lulur Bali Alus Kopi yang berfungsi menetralkan kulit kering atau yang sensitif sehingga memberikan nutrisi dan menjaga kelembapannya.

Selain itu, lulur ini juga dapat menghilangkan bau badan dan menghilangkan bekas jerawat maupun flek hitam pada wajah. Lulur ini memiliki kandungan ph yang sama dengan kulit dan memberikan proteksi terhadap sinar UVA dan UVB. 

Lulur Bali Alus Kopi
source: https://www.tokopedia.com/


 

baca juga

Lulur Bali Alus Murah


Lulur Bali Alus ini memiliki ukuran produk yang tergolong sedikit, dengan isian 100 gram. 
Lulur ini dapat dipakai 2-3 kali pemakaian untuk seluruh tubuh. Namun, Moms jangan khawatir karena harga setiap produknya tergolong sangat terjangkau, yaitu berkisar Rp 11.000,- hingga Rp 13.500,- setiap jarnya. Selain dijual di drugstore ataupun supermarket, produk lulur ini juga bisa didapatkan secara online, mudah ditemui dan terjangkau harganya.

Lulur Bali Alus Murah
source: http://jakartahomespa.blogspot.com/

Nah, ternyata Lulur Bali Alus sangat banyak variannya ya Moms. Selain itu, harganya sangat murah dan terjangkau. Kira-kira Moms penasaran borong varian yang mana nih?