Moms mungkin familiar dengan merek NR ini terutama Hair Tonic NR, karena produk ini salah satu produk perawatan yang sudah lumayan lama ada dan berkhasiat. Khasiatnya apa? Hair Tonic NR untuk apa?

Jadi Moms, Hair Tonic NR ini diformulasikan dengan berbagai zat aktif dan vitamin yang dapat mengobati permasalahan rambut, seperti : kerontakan rambut, kerusakan rambut, minyak berlebih, rambut terlalu kering dan sulit diatur.

Secara ringkas, manfaat Hair Tonir NR kurang lebihnya sebagai berikut :
  • Menyegarkan kulit kepala
  • Menyuburkan rambut sebagai nutrisi untuk kulit kepala dan rambut
  • Memperbaiki struktur rambut
  • Melawan infeksi di kulit kepala
  • Membantu mengatur produksi minyak pada kulit kepala
  • Mengatasi rambut rontok
  • Memanjangkan dan melebatkan rambut
Cari Tahu Tentang Hair Tonic NR, Solusi Rambut Rontok!
source: http://shopee.co.id


 

Hair Tonic NR sendiri terdiri dari dua macam yaitu Hair Tonic NR Original dan Hair Tonic NR Reactive. Bedanya apa? Untuk Hair Tonic NR Reactive dikhususkan bagi pemilik kulit kepala yang sangat berminyak atau sangat kering. Juga bagi yang mengalami kerontokkan parah. Dengan bahan aktif yang lebih banyak dan konsentrasi lebih besar diharapkan hasil yang didapatkan lebih maksimal.

Selain itu, perbedaan juga terletak pada kemasan. Untuk Hair Tonic NR Original dikemas dalam botol plastik bening, sedangkan Hair Tonic NR Reactive dikemas dalam botol kaca berwarna gelap. Untuk Hair Tonic NR harga berkisar 70.000 - 80.000. Sedangkan Hair Tonic NR Reactive harga sekitar 80.000 - 90.000.
Cari Tahu Tentang Hair Tonic NR, Solusi Rambut Rontok!
source: http://gogobli.com
baca juga
Walaupun hasil yang didapatkan tiap orang bisa berbeda-beda, namun banyak wanita yang sudah mengakui manfaat dari Hair Tonic NR ini. Moms bisa simak Hair Tonic NR review di bawah ini,

Rambutku jadi lembab banget setelah pakai Hair Tonic NR ini dan kulit kepala terasa segar banget. Wanginya juga khas, kayak habis keluar dari salon. Untuk rontok lumayan berkurang

Untuk Hair Tonic NR Reactive review sendiri seperti ini,

Pakai Hair Tonic NR Reactive ini benar-benar bikin rambut rontokku berkurang banget. Dan bisa manjangin rambut lagi! Dipakainya nyaman banget dan seger!

Moms bisa menemukan Hair Tonic review ini di berbagai kanal youtube maupun blog pribadi. Karena banyak wanita yang sudah memakai Hair Tonic ini dan merasa cocok.
Cari Tahu Tentang Hair Tonic NR, Solusi Rambut Rontok!
source: https://www.youtube.com/user/ririeprams
Cara pemakaian Hair Tonic NR ini cukup mudah kok Moms dan bisa digunakan setiap hari sesudah keramas :
  • Cuci rambut dengan menggunakan shampoo hingga bersih
  • Gunakan conditioner sesudahnya, tunggu hingga meresap lalu bilas
  • Keringkan rambut dengan handuk
  • Dalam keadaan setengah basah, tuangkan hair tonic NR ke bagian akar kepala secara merata.
  • Lalu pijat dengan lembut, lakukan dengan gerakan memutar dengan menggunakan jari tangan, tindakan ini berguna untuk melancarkan aliran darah
  • Tunggu hingga Hair Tonic meresap dan tidak perlu dibilas. Ulangi pemakaian apabila terasa kurang
Cari Tahu Tentang Hair Tonic NR, Solusi Rambut Rontok!
source: http://stylecraze.com
Nah itu dia Moms, solusi rambut rontok dengan Hair Tonic NR. Bagaimana Moms tertarik mencobanya? Merawat rambut juga termasuk kewajiban loh Moms. Selamat mencoba!