Agar kulit tetap sehat, sebaiknya menghindari lulur dengan kandungan zat kimia yang berbahaya. Moms bisa memilih lulur brand lokal, karena biasanya menggunakan bahan-bahan alami. Brand lokal yang sangat terkenal dan direkomendasikan adalah lulur Bali Ratih. Bali Ratih terbuat dari bahan- berkualitas dan dengan teknologi tinggi. Yuk Moms cari tahu tentang produk perawatan kulit ini. Banyak variannya juga loh!

Lulur Bali Ratih Terbuat dari Bahan Alami

Lulur Bali Ratih terbuat dari bahan-bahan tradisional sehingga aman digunakan. Proses pembuatannya menggunakan alat berteknologi tinggi, dengan mengekstrak sari buah, bunga, dan tumbuh-tumbuhan yang berkulitas. 
 
Lulur Bali Ratih efektif mengangkat kotoran, sel kulit mati, dan polusi yang menempel di tubuh. Selain itu, lulur Bali Ratih juga bisa menjadikan kulit bersih, sehat, bercahaya, tampak lebih cerah dan melembapkan kulit.
 
Ada 16 macam carian lulur Bali ratih yang bisa dipilih, yaitu Almond Nut, Apple, Avocado, Chamomille, Cherry, Chocolate, Coffee, Green Tea, Lavender, Mango, Milk, Olive, Orange, Strawberry, White Musk dan White Rose. 

Sumber: https://www.tokopedia.com

Lulur Bali Ratih Bisa Memutihkan Kulit


Bahan-bahan alami yang digunakan untuk membuat Bali Ratih, mengandung anti-oksidan yang tinggi. Anti-oksidan tersebut membantu mencegah proses oksidasi pada kulit.
 
Butiran scrub lulur Bali Ratih sangat lembut, mampu mengangkat sel-sel kulit mati namun tetap nyaman digunakan tanpa menimbulkan rasa sakit. Karena kemampuannya tersebut, Bali Ratih dapat memutihkan kulit secara alami.
 
Lulur Bali Ratih yang memiliki kemampuan untuk memutihkan kulit secara cepat adalah Olive. Varian ini mengandung olive oil yang kaya vitamin E dan A, anti-oksidan dan mineral. Olive oil juga mengandung pemutih alami yang mencerahkan kulit. Varian lain yang bisa memutihkan kulit dengan cepat adalah Milk. 

Sumber: https://richelleshop.com
baca juga

Lulur Bali Ratih dan Harganya yang Terjangkau


Harga lulur Bali Ratih sangat terjangkau. Di toko online, lulur Bali Ratih dijual dengan kisaran harga Rp25.000 – Rp40.000. Di Blibli.com, masing-masing varian lulur dengan berat 100 gram dijual seharga Rp31.000. Sementara di Shopee, Tokopedia dan Bukalapak, ada yang menjualnya seharga Rp25.000 dan ada juga Rp36.000.
 
Sebaiknya saat hendak membeli, Moms sesuaikan dengan bujet. Jangan lupa untuk membaca deskripsi produk untuk mengetahui produk tersebut asli atau palsu.
 
Kalau mau mendapatkan harga yang lebih murah, Moms bisa membeli Bali Ratih Paket. Bisa membeli paket lulur Bali Ratih tiga varian, lima varian atau semua varian. Di Blibli misalnya, harga paket lulur Bali Ratih tiga varian hanya Rp86.000, sementara jika Moms membeli per satuan, total harganya Rp93.000.

Sumber: https://www.bukalapak.com

 

Lulur Bali Ratih dan Manfaatnya


Lulur Bali Ratih ada 16 varian. Masing-masing varian memiliki khasiatnya masing-masing. Berikut manfaat lulur Bali Ratih bagi kesehatan kulit.

  1. Almond Nut berfungsi meredam proses penuaan karena merupakan anti-aging alami yang mengandung sekitar 35% kebutuhan Vitamin E Tubuh. Kandungan tersebut menjadikan kulit Moms akan lebih kencang, halus dan lebih cerah.
  2. Apple berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran pada tubuh. Selain itu juga melembapkan dan menghaluskan kulit, serta memberikan efek Aromaterapi yang menyegarkan.
  3. Avocado kaya akan asam lemak tak jenuh dan anti-oksidan. Kandungan tersebut menutrisi kulit, mengatasi kulit pecah-pecah akibat kekeringan, dan membantu regerenasi sel-sel kulit.
  4. Chamomile berfungsi meningkatkan sirkulasi darah dalam lapisan kulit, menjadikan kulit bersih, cantik, halus, sehat, cerah, bersinar dan terlihat lebih muda. Chamomile juga bisa merelaksasi, membantu menurunkan stres dan ketegangan, menghaluskan kulit, menyembuhkan kulit terbakar dan iritasi.
  5. Cherry mengandung vitamin C yang dapat membantu regenerasi kulit. Selain itu, Cherry juga membantu stimulasi kulit, menjadikan kulit lembut, halus, dan fleksibel. Cherry sangat cocok kulit normal dan kering. 
  6. Chocolate kaya akan vitamin & anti-oksidan. Kandungan itu bisa membuat kulit sejuk, lembab, halus, dan kencang. Coklat juga dapat memperlambat penuaan pada kulit, termasuk mencegah kerutan pada wajah.
  7. Coffee berkhasiat untuk menghaluskan kulit, menghilangkan noda hitam akibat paparan sinar matahari, mengatasi masalah selulit, menghilangkan bau badan dan mengangkat sel-sel kulit mati. 
  8. Green Tea mengandung vitamin C dan anti-oksidan yang bisa menghilangkan flek-flek pada kulit, menghaluskan dan memberikan kesegaran yang alami.
  9. Lavender terkenal memiliki aroma terapi yang menangkank pikiran, mengurangi stres dan menangkan jiwa. Lavender melembapkan, menghaluskan kulit, dan memberikan nutrisi pada kulit.
  10. Mango mengandung berbagai nutrisi yang berfungsi mencegah penuaan dini, mengangkat sel-sel kulit mati, dan mencerahkan kulit. Selain itu melembapkan dan melapisi permukaan kulit agar lebih halus dan kenyal.
  11. Milk melembapkan dan meremajakan kulit. Milk menjadikan kulit lebih putih dan bersinar, melembapkan kulit dan mencegah kulit berkerut. 
  12. Olive sangat cocok untuk kulit kering dan sensitif. Olive melembapkan, memutihkan kulit, memberi kesegaran dan kesehatan kulit alami.
  13. Orange meremajakan, melembapkan dan mecerahkan kulit.
  14. Strawberry mengandung zat anti-oksidan yang mampu mencegah proses oksidasi pada tubuh. Strawberry membantu kulit menjadi sehat, cerah bersinar dan lembut. 
  15. White Musk membantu mengembalikan keseimbangan dan kelembapan kulit, serta meningkatkan kepadatan dan elastisitas kulit. 
  16. White Rose beraroma bunga mawar yang berfungsi sebagai aromaterapi yang menenangkan dan meningkatkan mood. Kandungan minyak astiri dalam White Rose memberikan kecerahan warna kulit yang alami dan melembutkan kulit.
baca juga

Lulur Bali Ratih yang Paling Wangi


Semua lulur Bali Ratih memiliki aroma yang harum dan segar. Wanginya juga tahan lama. Namun, dari 16 varian lulur Bali Ratih, Lavender yang paling wangi. Bunga lavender memang terkenal mengeluarkan aroma yang kuat dan berkarakter.

Sumber: https://www.facebook.com/baliratihbodycares

 

Varian lain yang wanginya kuat adalah White Rose. White Rose memiliki keharuman bunga mawar putih yang unik, lembut tapi sangat berkarakter.