NYX lip cream merupakan produk makeup untuk bibir yang berasal dari Amerika, meski begitu NYX lip cream ini cukup laris di Indonesia. Warna yang disediakan pun banyak sekali, tersedia sekitar 20 warna, membuat kamu para pecinta lip cream tidak kebingungan memilih warna yang cocok untuk bibirmu.

NYX Lip Cream untuk Bibir Gelap

Bagi kamu yang memiliki warna bibir gelap mungkin akan merasa bingung warna lip cream seperti apa yang akan membuat bibirmu terlihat segar. Berikut shade NYX lip cream yang bisa jadi pilihan untuk bibir gelap:

baca juga

1. Amsterdam

Shade ini memiliki warna merah terang yang akan menutupi warna bibir gelap. Terlebih jika dipakai oleh kamu yang berkulit wajah gelap, membuat tampilan bibir menjadi lebih soft dan tidak terlalu mencolok.

1. Amsterdam

2. Cannes

Warna mauve alami pada shade cannes ini merupakan pilihan yang tetap untuk menutupi bibir gelap, terlebih lip cream ini memberikan kesan yang matte. Selain itu, shade cannes membuat bibir tidak pucat dan membuat kesan wajah cerah natural.
2. Cannes
baca juga

3. Paris

Warna merah terang yang dimiliki NYX soft matte lip cream ini juga mampu menyamarkan warna bibir gelap. Cocok digunakan siang maupun malam hari, membuat kamu makin terlihat feminin.
3. Paris

4. Copenhagen

Jika kamu ingin beralih ke warna yang lebih berani, kamu bisa gunakan NYX lip cream shade Copenhagen yang merupakan perpaduan antara warna plum dan bata, sehingga bisa menutupi warna bibir yang gelap. Kamu tidak harus memakainya setiap hari, gunakan di saat tertentu seperti pergi ke pesta.
4. Copenhagen

5. Moscow

Sama halnya dengan shade Copenhagen, shade Moscow juga tidak disarankan untuk digunakan untuk daily, ya. Tapi warna navy blue ini mampu menutupi warna gelap bibirmu dan makin menambah kesan elegan pada wajah.
5. Moscow

6. Rome

Shade Rome dari NYX soft matte lip cream ini bisa menutupi warna gelap bibirmu, lho. Warna coklat gelapnya cocok untuk kamu yang memiliki warna bibir gelap atau pucat serta kulit wajah sawo matang.
6. Rome

Nyx Lip Cream Review

Wajar saja bila lip cream keluaran dari NYX ini banyak dicari, selain dari pilihan warna yang banyak dan cocok untuk semua jenis kulit, kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi. NYX lip cream tidak membuat bibirmu kering meski memberi kesan matte, teksturnya pun lembut hingga terasa ringan di bibir, dan tahan lama berjam-jam. Kemasannya pun sederhana sehingga bisa dibawa kemanapun jika sewaktu-waktu kamu ingin touch up, serta aplikator yang lembut dan pas untuk mengulasnya pada bibir. Selain itu, aroma pada NYX soft matte lip cream tidak mencolok, nyaman digunakan.

Nyx Lip Cream Review

NYX Lip Cream Harga

Produk NYX ini sudah memiliki konter resmi di Indonesia. Kalau kamu membeli NYX lip cream di konter resminya, kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp110.000 untuk mendapat NYX lip cream. Tapi banyak pula toko online yang menjual produk NYX lip cream dengan harga yang murah, dan kamu perlu berhati-hati yak arena ada NYX lip cream asli dan palsu.

NYX Lip Cream Harga

Cara Membedakan NYX Lip Cream Asli dan Palsu

  1. Mulai dari harga yang ditawarkan, NYX lip cream asli memiliki harga di atas Rp100.000, sementara untuk yang palsu memiliki harga di bawah Rp100.000
  2. Lip cream NYX yang asli akan mudah hilang jika dibersihkan dengan sabun, sementara yang palsu akan susah hilangnya.
  3. NYX lip cream palsu biasanya tidak memiliki kode shade/ kode barang atau biasanya kode barang NYX lip cream palsu tidak sesuai dengan yang tertera di konter resmi.
  4. Tekstur pada NYX lip cream asli lebih padat, sementara yang palsu lebih encer.

Jika ingin lebih meyakinkan lagi dan tidak tertipu dengan barang palsu, moms bisa memeriksa barang asli yang bisa di beli di konter NYX resmi, ya.