Moms, selama ini kita mengenal bawang putih sebagai bumbu agar masakan selalu lezat. Selain itu, dari segi kesehatan bawang putih terkenal memiliki manfaat untuk menurunkan darah tinggi dan kolesterol, serta sebagai penambah imunitas tubuh. Tapi, sebenarnya ada lho, manfaat bawang putih untuk pria agar si dia jadi juara di tempat tidur.

Wow… Seperti sih cara mengonsumsi bawang putih untuk pria ini Moms? Penasaran kan? Yuk kita simak ulasannya!
Ssstt.. Sudah Tahu Belum Moms, Manfaat Bawang Putih untuk Pria?

Cara Mengonsumsi Bawang Putih untuk Pria

Kekayaan tradisi Nusantara tak hanya sebatas seni budaya dan kulinernya, tetapi juga soal aneka manfaat ramuan tradisionalnya. Salah satu ramuan tradisional yang telah dipercaya bermanfaat bagi kesehatan dan kejantanan pria adalah dengan mengoptimalkan manfaat bawang putih.

Hmmm… ternyata nih, Moms, ramuan-ramuan bawang putih berikut ini sangat bermanfaat lho untuk vitalitas dan kejantanan si dia. Penasaran apa saja ramuan dan cara mengonsumsi bawang putih untuk pria ini? Yuk langsung simak pembahasannya!
Cara Mengonsumsi Bawang Putih untuk Pria

Ramuan Bawang Putih dan Madu
​​​​
Kaya akan kandungan mineral boron, madu menjadi paduan sempurna untuk bawang putih demi meningkatkan vitalitas dan kejantanan pria. Manfaat bawang putih dan madu untuk pria secara akumulatif akan memaksimalkan khasiat bawang putih yang sudah terkenal mampu melejitkan ketahanan si dia di ranjang.

Cara mengonsumsi bawang putih untuk pria ini pun sangat mudah. Moms tinggal memotong-motong bawang putih menjadi bagian kecil-kecil dan mencampurkannya dengan 1 sendok makan madu murni. Konsumsi secara rutin dalam keadaan perut kosong agar nutrisi madu dan bawang putih terserap sempurna ke dalam tubuh.

Hmmm… Siap mencobanya malam ini, Moms?
baca juga

Ramuan Bawang Putih dan Jeruk Nipis
Selain madu, jeruk nipis juga menjadi padanan yang sempurna untuk bawang putih sebagai ramuan yang melejitkan kejantanan pria. Kaya akan vitamin C yang terkenal meningkatkan vitalitas dan melancarkan peredaran darah, jeruk nipis akan semakin mengoptimalkan manfaat bawang putih untuk pria agar si dia makin hebat di ranjang.

Caranya sangat mudah, Moms. Tumbuk bawang putih hingga halus atau potong kecil-kecil, lalu campurkan dengan perasan jeruk nipis yang sudah diseduh sedikit air hangat. Konsumsi bawang putih dan jeruk nipis secara rutin oleh si dia dijamin akan bikin Moms kewalahan!

Cara Mengonsumsi Bawang Putih untuk Pria

Bawang Putih Tunggal
Jika manfaat bawang putih sebelumnya dipadu padankan dengan khasiat bahan alami lain, kali ini ada satu jenis bawang putih yang dikonsumsi tanpa tambahan bahan lain. Bawang putih tunggal atau dalam beberapa daerah disebut bawang lanang adalah satu jenis bawang putih yang terkenal akan khasiatnya untuk kejantanan pria. Dengan kandungan senyawa allicin dan kaya akan minyak atsiri, bawang putih tunggal memiliki khasiat untuk meningkatkan performa si dia di ranjang.

Selain itu, bawang putih tunggal juga bermanfaat bagi kesehatan pembuluh darah, mencegah stroke dan penyakit jantung. Lalu, bagaimanakah cara mengonsumsi bawang putih tunggal untuk kejantanan pria? Caranya sangat sederhana, hanya dengan mengonsumsi 1 butir bawang putih sebelum makan secara rutin, dijamin Moms akan merasakan perbedaan bersama si dia yang tentunya terasa makin bergelora!

Cara Mengonsumsi Bawang Putih untuk Pria

Itulah aneka manfaat bawang putih pria yang wajib Moms ketahui. Siap mencobanya?