Biasanya, setting spray diaplikasikan sebagai tahap akhir dalam merias wajah. Selain mengurangi powdery yang diakibatkan oleh pemberian bedak, setting spray juga dapat menghasilkan tampilan riasan yang flawless, segar dan tahan lama. Setting spray sangat dianjurkan untuk Moms yang memiliki kulit berminyak. Tak perlu khawatir lagi Moms, kini wardah telah mengeluarkan face mist yang masuk dalam series C-Defense dengan kandungan utamanya jeruk. Daripada berlama-lama, mending kita bahas satu persatu yuk Moms.

1. Packaging

1. Packaging

Kemasannya yang mungil dan terbuat dari bahan plastik tentunya sangat travel friendly banget ya, Moms. Isinya hanya 55 ml, ukuran yang pas untuk dibawa dalam tas atau makeup pouch. Warnanya didominasi dengan warna orange sesuai dengan kandungan utama dari face mist ini. Saat Moms membeli, jangan harap Moms dapat boxnya ya, karena kemasan box hanya untuk packaging DD cream yang masih satu series dengan face mist ini. Namun sayang, kadang tutup dari wardah C-Defense Face Mist ini ada beberapa yang mudah terlepas dan tidak kokoh. 

baca juga

2. Kandungan dan Manfaat

2. Kandungan dan Manfaat

Sesuai dengan warna packagingnya, wardah face mist ini memiliki bahan dasar jeruk. Jika berbicara tentang jeruk, tentunya langsung teringat kandungan vitamin C yang tinggi. Ya, benar sekali Moms. Kandungan vitamin C yang tinggi pada face mist ini kaya akan antioksidan, sehingga sangat cocok untuk digunakan di daerah tropis yang secara fakta tingkat polusinya semakin meningkat. Selain kandungan vitamin C, face mist ini juga mengandung moisturizer yang dapat membuat kulit lebih lembab dan makeup di wajah lebih tahan lama. Tertarik untuk mencoba, Moms?

3. Tekstur dan Performa

3. Tekstur dan Performa

Tekstur face mist ini watery dengan aroma citrus atau jeruk yang menyegarkan. Menggunakan Wardah C-Defense Face Mist ini setiap hari akan memberi sensasi segar serta efek lainnya adalah pori-pori wajah juga akan terlihat lebih mengecil. Pemakaian bersamaan dengan serum akan membuat kulit wajah lebih kenyal. 

baca juga

4. Cara Pemakaian

4. Cara Pemakaian

Tidak berbeda dengan penggunaan face mist biasanya, cara penggunaan Wardah C-Defense Face Mist ini juga sama kok, Moms. Cukup semprotkan face mist ke wajah dengan jarak kurang lebih 30 cm agar butiran halus dari face mist dapat langsung menyentuh seluruh wajah. Setelah rata, Moms hanya perlu mengipas-ngipas dengan tangan atau menepuk-nepuk wajah dengan lembut agar face mist dapat menyerap secara optimal.

5. Harga

5. Harga

Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan face mist ini. Moms sudah tahu kan kalau produk Wardah memiliki range harga yang affordable dengan kualitas yang tak kalah dengan brand mahal. Moms cukup mengeluarkan uang sebesar Rp36.000 saja untuk ikut merasakan manfaat dari face mist Wardah ini. Selain harganya yang murah, Moms juga bisa dengan mudah menemukan produk Wardah di konter-konter wardah terdekat. Enggak mungkin enggak coba kan, Moms?