Dhiaz Danastri

source: https://www.instagram.com/ddanastri/

Dhiaz Danastri adalah salah satu anak indigo yang cukup terkenal di Indonesia. Itu karena Dhiaz sering diundang stasiun televisi untuk membagikan tentang kemampuannya. Buat Dhiaz menjadi anak indigo merupakan hal yang biasa, karena sejak kecil ia sudah tahu kalau ia memiliki kemampuan unik tersebut.

Kebetulan kemampuan indigo Dhiaz diturunkan dari sang ibu, yang juga adalah anak indigo. Bahkan saat mengandung Dhiaz ibunya sudah tahu kalau ia akan melahirkan anak indigo pula. Salah satu kemampuan Dhiaz adalah mampu melihat masa depan maupun masa lampau. Ia juga bisa membaca aura orang lain. 

 

Dhiaz Danastri, gadis indigo yang memiliki kemampuan unik.

Dhiaz saat diundang sebuah stasiun televisi swasta untuk menceritakan tentang kemampuan yang dimilikinya. 

 

baca juga

Naomi Angela

source: http://fajar-aryanto.blogspot.co.id

Berbeda dengan Dhiaz, saat kecil orangtua Naomi tidak tahu kalau anaknya adalah anak indigo. Namun, sejak kecil ia sudah bisa meramalkan masa depan, misalnya tahu kalau ayah dan neneknya akan meninggal, atau orang terdekatnya akan terkena musibah. Karena kemampuannya yang dirasa aneh itu, sang ibu pun membawa Naomi berobat ke bebera tempat bahkan sampai ke Singapura.

Darisanalah diketahui kalau Naomi memiliki kemampuan istimewa dibanding anak-anak lainnya. Naomi mampu melihat hal-hal yang tidak bisa dilihat orang lain dan menerawang masa depan. 

 

Naomi Angela, si anak indigo.

Naomi pun sering diundang ke stasiun televisi berkat kemampuan uniknya itu. Tidak sedikit peristiwa yang diramalkan Naomi benar-benar terjadi di masa depan. 

 

baca juga

Filo Sebastian

source: https://www.youtube.com/user/FiloSebastian1

Filo Sebastian adalah anak indigo sekaligus youtuber yang kerap menunjukkan kemampuannya lewat Youtube channel miliknya. Seperti halnya anak-anak indigo lainnya, Filo mampu melihat masa depan, merasakan kehadiran makhlus halus, dan juga mampu menerawang kehidupan seseorang lewat kartu tarot. 

Filo bercerita kemampuan indigonya ini diragukan oleh orangtuanya yang keturuan Tiongkok. Hal ini karena kebiasaan orang Tiongkok yang percaya hal-hal logis. Jadi anak indigo, kata Filo ada suka dukanya. Sukanya karena memiliki kemampuan istimewa, sementara dukanya karena ia terkadang takut karena melihat makhluk halus. 

 

Filo Sebastian dan Sara Wijayanto yang memiliki kemampuan supranatural.

Buat kamu yang penasaran dengan Filo Sebastian, yuk tonton videonya di Youtube channel Filo Sebastian. Di sana, Filo sering bercerita tentang hal-hal yang tak mampu dilihat manusia biasa.