Berbagai cara dilakukan untuk membuat kulit tampak lebih cerah. Lulur dari brand Shinzui pun dipercaya dapat memutihkan kulit. Luluran memang sudah menjadi rutinitas wajib saat mandi untuk menjaga kulit tampak lebih sehat terawat. Kotoran yang menempel pada kulit pun sirna, membuat kulit terasa lebih kenyal dan tidak lengket.

Tidak perlu pergi ke salon untuk melakukan perawatan tubuh, cukup lakuka treatment sendiri dengan lulur shinzui saat mandi atau saat sedang santai di rumah. Setelah mandi menggunakan lulur shinzui pun kamu pasti akan lebih percaya diri menjalankan aktivitas.

Siapa sih yang tidak ingin kulitnya lebih cerah dan terlihat sehat? Seberapa berpengaruhnya kah lulur shinzui untuk mencerahkan kulit? Berikut penjelasannya.

Lulur Shinzui Review

Di dalam lulur Shinzui terdapat body scrub dengan tekstur kental, butiran scrub-nya ini yang mampu membantu mengangkat kotoran atau sel kulit mati yang nantinya akan meregenarasi kulit. Cukup menggosokkan tubuh dengan scrub lulur Shinzui. Aroma yang dimiliki lulur Shinzui sangat bersahabat dengan indera penciuman, membuat kamu makin merasa nyaman dan rileks.

Lulur Shinzui juga tersedia dalam beberapa varian antara lain Shinzui Skin Lightening Body Scrub Iseiya, Shinzui Skin Lightening Body Scrub Ayumi, Shinzui Skin Lightening Body Scrub Hana, Shinzui Skin Lightening Body Scrub Kirei, Shinzui Skin Lightening Body Scrub Matsu, Shinzui Skin Lightening Body Scrub Sakura, dan Shinzui Skin Lightening Body Scrub Kensho. Di antara varian tersebut, aromanya pun berbeda-beda.

Lulur Shinzui ini memiliki kandungan alami yakni natural whitening extract merupakan ekstrak Matsutake Jepang yang mampu mencerahkan kulit secara alami dan melindungi dari sinar UV, herba matsu oil, serta scrub natural Floraphyl dari ekstrak minyak tanaman Jojoba.

Hasil akhir pemakaian lulur Shinzui ini tentu kulit terasa lebih kenyal, bersih, lembab, ringan, rileks dan menimbulkan aroma badan yang menyejukkan serta wangi.

Lulur Shinzui Review
baca juga

Lulur Shinzui dan Susu Beruang

Lulur Shinzui ternyata bisa lho dicampur dengan susu beruang. Susu beruang sendiri bisa dijadikan bahan untuk perawatan kecantikan seperti masker wajah, salah satunya ialah luluran. Keduanya bahan tersebut memiliki khasiat yang baik untuk kulit jadi aman jika dicampur dan dijadikan bahan untuk luluran.

Lulur Shinzui dan Susu Beruang

Cara Membuat Lulur Shinzui dan Susu Beruang

  1. Ambil sekitar 4 sendok makan lulur shinzui.
  2. Campur lulur shinzui dengan susu beruang sekitar 4 sendok makan.
  3. Aduk lulur shinzui dan susu beruang secara merata hingga benar-benar tercampur. Lulur shinzui dan susu beruang siap digunakan.

Gunakan lulur ketika kamu sudah membasuh seluruh badan dengan air, ya.