Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Loose Powder


Adalah Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Loose Powder yang cocok jadi rangkaian pilihan make up moms sehari-hari. Bedak tabur Pixy ini merupakan pilihan andalan untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Dengan formulanya yang ringan dan lembut, bedak satu ini dapat menyerap minyak berlebih pada wajah secara efektif. Selain itu juga membantu memberikan efek halus dan alami pada riasan wajah.

Bedak tabur Pixy ini juga bisa digunakan untuk kulit kering, lho. Diperkaya dengan Jojoba Oil, bedak ini dapat membantu menjaga kelembaban kulit. Wajah akan senantiasa terasa lembab, segar dan bebas kilap. Bedak tabur Pixy ini tersedia dengan 3 varian warna, di antaranya:

  1. Bedak tabur Pixy Ivory
  2. Bedak tabur Pixy Natural Beige 
  3. Bedak tabur Pixy Yellow Beige
Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Loose Powder
source: https://www.shopee.com


 

Cara Mengaplikasikan Bedak Tabur yang Tepat


Mengaplikasikan bedak tabur nggak cuma sekedar asal tabur ya, moms. Supaya bedak menempel mulus dan merata pada kulit, ada baiknya moms memerhatikan beberapa hal berikut ini:

  • Gunakan Foundation untuk Tahap Awal
Sebelum menyapukan bedak ke wajah, pastikan foundation atau concealor sudah terpoles merata
  • Pilih Bedak Tabur yang Sesuai dengan Warna Kulit

Hal lain yang tak kalah pentingnya adalah pastikan juga moms memilih bedak tabur yang sesuai dengan warna kulit. Warna bedak yang tidak sesuai kulit malah bisa membuat penampilan wajah menjadi belang dan tidak merata.

  • ​​Tuangkan Bedak Tabur pada Wadah yang Datar
Daripada mengambil langsung bedak tabur dari wadahnya, alangkah lebih baiknya bila moms menuangkan bedak ke wadah yang berbentuk datar. Hal ini akan memudahkan moms saat ingin memoles bedak dengan kuas. Selain itu juga terhindar dari resiko bedak yang menggumpal.
  • Sapukan Bedak Secukupnya dengan Puff atau Powder Brush

Untuk menyapukan bedak tabur, moms bisa menggunakan puff atau powder brush. Jika menggunakan puff, cukup  sapukan bedak secukupnya pada benda ini, kemudian aplikasikan ke wajah secara pelan-pelan hingga merata. Setelah itu, tekan-tekan lagi agar bedak lebih menempel.

Sedangkan untuk penggunaan powdet brush, pilih powder brush yang berukuran besar. Ambil bedak secukupnya, tepuk-tepuk pelan batang powder brush. Setelah itu, aplikasikan ke area wajah tertentu terlebih dahulu seperti pipi, dahi, dan sekitar hidung.

Aplikasikan bedak dengan powder brush dari bagian terluar wajah ke dalam. Saat menambahkan bedak, ambil sedikit-sedikit untuk hasil yang lebih alami. Untuk jenis kulit yang berminyak, beri sapuan bedak tambahan di area T (hidung dan dahi).

  • Jangan Aplikasikan Langsung pada Wajah Berminyak

Pada siang hari, khususnya, wajah akan cenderung berminyak dan berkeringat karena terkena panas. Oleh karenanya, hindari mengaplikasikan langsung bedak tabur ke wajah. Moms bisa membersihkan wajah terlebih dahulu dengan tisu atau blotting paper agar bedak tidak menempel pada bagian wajah tertentu yang berminyak. Setelah itu, baru poleskan bedak seperti biasa.
 

​​​​​​
Cara Mengaplikasikan Bedak Tabur yang Tepat
source: https://www.journal.sociolla.com

Itu dia review mengenai bedak tabur Pixy. Pilihan andalan untuk make up moms sehari-hari. Semoga bermanfaat dan tetap makin cantik ya, moms.