Moms yang berencana untuk diet bisa mencoba mengkonsumsi susu bear brand. Susu yang juga dikenal sebagai susu beruang ini adalah susu sapi dengan proses sterilisasi dan pengolahan yang lebih sempurna dibanding dengan susu sapi umumnya sehingga memiliki banyak manfaat untuk tubuh dengan kandungan lemak yang rendah.

Kandungan Nutrisi Susu Bear Brand

Susu Bear Brand ini mengandung tidak lebih dari 2 gram lemak per sajian atau 140ml. Ia juga mampu memenuhi kebutuhan kalsium sebanyak 20% dari AKG (Angka Kecukupan Gizi) setiap kalengnya. Tak cuma itu, Bear Brand juga mengandung Zink, Kalsium, Magnesium, Fosfor, Zat Besi, Vit E, Vit B & C, Lemak, dan Yodium. Dimana tiap-tiap zat tersebut memiliki manfaat yang super untuk tubuh. 

Susu Bear Brand Untuk Diet

Apakah susu bear brand bisa untuk diet? Tentu saja susu bear brand bisa digunakan untuk diet. Tapi moms harus memperhatikan jenis susu bear brand yang harus dikonsumsi. Susu Bear Brand Gold adalah susu yang baik sebagai penunjang program diet ataupun program hidup sehat. Susu ini memiliki dua varian rasa yaitu Bear Brand Gold White Tea dan White Malt. Keduanya memiliki rasa lezat yang nggak “eneg” saat diminum. Jadi aman untuk moms yang nggak suka susu putih.

source: http://www.hellosasyachi.com

Manfaat Susu Bear Brand Untuk Diet

Sumber protein, kandungan proteinnya yang tinggi baik dikonsumsi sebagai pengganti protein dari daging dan juga karbohidrat dari nasi. Ia juga mengandung asam amino esensial yang sangat dibutuhkan untuk otot, rambut, tulang, dan gigi sehingga program diet yang moms jalani tidak mengganggu kesehatan organ tersebut.

Rendah lemak, bear brand menjadi minuman yang baik untuk menjaga kestabilan berat badan.

Kaya nutrisi karena mengandung vitamin A, tirosin, kalsium, magnesium, yodium, kalori, mineral, vitamin B seperti B1, B2, B5, B12, serta vitamin C dan D. Mengkonsumsi satu kaleng bear brand sama dengan mengkonsumsi menu diet food combining. Cocok bagi moms yang nggak pengen ribet dalam menghitung kalori makanan.

Menambah energi, kandungan proteinnya yang tinggi membuat susu ini cocok untuk menambah energi agar tidak mudah lelah setelah olahraga.

Menurunkan berat badan, saat malam hari moms merasa lapar dibandingkan harus makan makanan berat lebih baik mengkonsumsi satu kaleng bear brand gold karena mengenyangkan tapi kandungan lemaknya juga rendah.

source: http://beautynesia.id

Aturan Minum Susu Bear Brand

Sebagai penunjang program diet, susu bear brand baik dikonsumsi sebanyak 2 hari sekali. Yaitu 1 kali sebelum makan siang dan 1 kali saat malam. Namun tetap ingat jika kebutuhan mineral dalam tubuh tetap harus dipenuhi dengan mengkonsumsi 2 liter air putih sehari ya, moms!