Minyak Zaitun Mustika Ratu bagus untuk merawat rambut, lho, moms. Masalah rambut seperti rambut yang kering, kerontokan, bercabang, mengembang, dan ketombe bisa diatasi dengan minyak zaitun mustika ratu. Minyak Zaitun Mustika Ratu juga sering dijadikan bahan pijat tubuh sekaligus menjaga kelembapan kulit tubuh. Kulit akan tampak lebih segar.

Minyak Zaitun Mustika Ratu memiliki kandungan vitamin A dan E, zat besi, serta antioksidan yang tinggi sepert polifenol yang membantu kulit terbebas dari infeksi. Antibakteri dalam Minyak Zaitun Mustika Ratu juga membantu menyembuhkan dan menyamarkan bekas jerawat.

Harga Minyak Zaitun Mustika Ratu berkisar mulai dari Rp13.000-Rp16.000 untuk ukuran 75 ml, dan untuk ukuran 175 ml berkisar hingga Rp24.000-Rp27.000. Moms bisa membelinya di toko online, dan juga mini market terdekat.

Manfaat Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Bibir

Memiliki bibir yang gelap kadang membuat kepercayaan diri berkurang. Ada beberapa faktor yang menyebabkan bibir gelap seperti terlalu sering mengonsumsi minum panas yang mengandung kafein, merokok, sering menggunakan kosmetik untuk bibir yang mengandung bahan kimia, sering menggigit atau menjilat bibir, dan sering terpapar sinar matahari.

Maka dari itu, disarankan bagi kamu untuk menggunakan Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk menjaga kesehatan bibir agar lebih cerah dan merah alami. Selain untuk rambut dan perawatan kulit, Minyak Zaitun Mustika Ratu bisa digunakan untuk bibir gelap. Tenang saja, produk ini aman, moms.

Manfaat Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Bibir
baca juga

Karena tidak adanya kelenjar keringat di sekitar bibir, membuat kulit bibir sering mengalami kering bahkan hingga mengelupas. Minyak Zaitun Mustika Ratu bermanfaat untuk menjaga kelembapan bibir. Manfaat lainnya yakni membuat bibir tampak lebih segar karena terdapat dua biji mojokeling di dalam minyak zaitunnya.

Manfaat Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Bibir

Cara Mencerahkan Bibir dengan Minyak Zaitun Mustika Ratu

Moms bisa gunakan cara scrubbing menggunakan Minyak Zaitun Mustika Ratu, yakni dengan mencampurkan minyak zaitun dengan gula, dan mulailah scrubbing di sekitar area bibir. Setelah scrubbing, diamkan selama kurang lebih 1 menit, kemudian bilas. Hal tersebut memiliki manfaat mengangkat sel kulit mati di area bibir, dan membuat warna bibir jadi cerah. Lakukan scrubbing dengan lembut, dan lakukan secara rutin, ya moms.

Cara Mencerahkan Bibir dengan Minyak Zaitun Mustika Ratu