Bedak Tabur Revlon Touch & Glow Powder untuk Kulit Sawo Matang

 
source: https://femaledaily.com

Bedak Tabur Revlon Touch & Glow Tawny Beige

Kulit sawo matang identik dengan kulit orang Indonesia. Natural beige merupakan warna yang cocok digunakan untuk Moms yang memiliki kulit sawo matang.  Bila Moms ingin mencoba bedak tabur dari revlon, Moms bisa mecoba Revlon Touch & Glow Powder, pilih shade warna Tawny Beige nomor 70. Warna ini akan cocok dengan kulit sawo matang karena warnanya sangat match
 

Bedak Tabur Revlon Touch & Glow Powder Soft Beige 069

source: http://www.pusatkosmetik.com/

Revlon Touch & Glow Powder Soft Beige nomor 069 ini cocok untuk Moms yang memiliki kulit yang cenderung putih. Bedak Revlon ini akan menyatu dengan warna kulit Moms sehingga akan terlihat match dikulit. 

 
baca juga

Bedak Tabur Revlon Touch & Glow Powder Creamy Beige 055

source : https://sociolla.com

Shade bedak ini cocok untuk pemilik kulit sawo matang. Warnanya akan masuk ke kulit saat digunakandigunakan dan dapat meratakan warna kulit. 

 

Bedak Tabur Revlon untuk Kulit Berminyak

 
  • Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing

Bedak tabur dari Revlon dapat membantu mengatasi kilap dan memberikan hasil matte pada riasan. Dengan tekstur yang halus, bedak ini bisa digunakan setelah pelembab atau sebagai final touch. Bagi Moms yang memiliki kulit berminyak disarankan untuk memakai bedak ini. Ketahanan bedak ini sekitar 3-4 jam. 

  • Revlon Microfine Natural Loose Powder

Bedak revlon untuk kulit berminyak selanjutnya adalah Revlon Microfine Natural Loose Powder. Bedak tabur dari Revlon ini cocok untuk segala jenis kulit terutama untuk kulit berminyak. Bedak ini memiliki tekstur yang halus sehingga memberikan sentuhan yang natural pada make up wajah.

 

baca juga

Review Bedak Tabur Revlon Touch & Glow Po


Dilansir dari Femaledaily, berikut beberapa review yang dituliskan oleh mereka yang sudah pernah mencoba produk ini:

Bedak tabur pertama yang aku punya. Bikin muka cerah tapi sayangnya tidak terlalu tahan buat nahan minyak di T zone aku yang tipe kulitnya kombinasi. Tapi kalo buat ngeset base makeup sih ini bagus banget. fthfaf

 

Bedak tabur pertama dan jadi bedak yang dipakai dari jaman SMA sampai lulus kuliah, favorit banget pokonya. Warnanya cocok banget buat skin aku dan dia juga nahan minyaknya lumayan bagus. Ada wanginya sedikit tapi tidak terlalu mengganggu. Kemasannya bulky jadi isinya banyak banget, awet berbulan-bulan pokoknya, spongenya juga besar dan lembut jadi enak buat dipakai. 
Vanyipi


Nah,  itulah Moms rekomendasi bedak tabur Revlon. Semoga bermanfaat.