Bedak Marcks Tabur

Wajah Moms berjerawat? Bedak tabur salah satu solusi untuk kulit wajah yang berjerawat karena teksturnya cenderung ringan dan cocok untuk semua kulit. Bedak Marcks memiliki 5 varian warna antara lain white, creme, invisible, pink dan natural.

Bedak Marcks tabur terbukti ampuh untuk menangani wajah berjerawat karena mengandung Salicyl Acid dalam kandungannya. Harga yang dikeluarkan untuk bedak Marcks tabur ini juga terjangkau berkisar antara Rp10.000 sampai Rp15.000.

Bedak Marcks untuk Kulit Berminyak

Bedak Marcks memiliki kandungan yang ringan, dapat mengontrol kelebihan minyak dan membuat jerawat menjadi lebih cepat kering. Seperti halnya di atas, bedak Marcks ini mengandung asam salisilat atau Salicyl Acid yang khasiatnya memang luar biasa bagi kulit berjerawat. Khususnya kulit kering dan berminyak, Salicyl Acid ini menimbulkan kelembaban pada kulit sama halnya yang dapat dilakukan oleh moisturizer.

baca juga

Apakah Bedak Marcks Bisa Memutihkan Wajah?

Jawabannya, ya. Bedak Marcks bisa memutihkan wajah dengan menggunakan masker wajah dari bedak Marcks. Hasil matte pada wajah dari pengaplikasian bedak Marcks tabur ini memberikan tampak natural dan bersih pada wajah. Selain mengatasi jerawat dan kulit lembab, bedak Marcks ini dapat memutihkan wajah jika digunakan secara rutin. 

Manfaat Bedak Marcks untuk Masker

  • Mengatasi wajah berjerawat
  • Mengecilkan pori-pori wajah
  • Mengurangi wajah berminyak
  • Menjaga kelembaban wajah 
  • Membuat kulit tampak lebih cerah
baca juga

Cara Membuat Masker Wajah dari Bedak Marcks

  1. Ambil bedak Marcks tabur sesuai kebutuhan dan kegunaan masing-masing.
  2. Gunakan bedak Marcks warna invisible.
  3. Masukkan 8 tetes air mawar merk apapun dan aduk sampai menjadi tekstur masker.
  4. Kalau sudah selesai tinggal dioleskan pada wajah secara merata dan diamkan selama kurang lebih 30 menit sampai masker mengeras dan berubah menjadi warna putih.
  5. Bersihkan masker diwajah dengan menggunakan obat cuci muka pribadi dan lakukan treatment ini 2 kali dalam seminggu.