Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Jerawat

Minyak Zaitun Mustika Ratu ternyata memiliki ragam manfaat untuk kulit. Salah satu yang sudah banyak diketahui, manfaat minyak zaitun yaitu untuk melembabkan kulit. Selain itu, minyak zaitun juga bisa digunakan sebagai produk perawatan kulit dan pijat. Namun, tidak banyak yang tidak tahu bahwa ternyata Minyak Zaitun Mustika Ratu dapat menghilangkan jerawat, bahkan sampai bekasnya lho!

Wah! Ternyata Minyak Zaitun Mustika Ratu Bisa Atasi Jerawat Lho
source: https://usirjerawat.com/wp-content/uploads/2018/09/Minyak-Zaitun-175ml-Melembabkan-Aromatic-Essential-Jasmine.jpg

Manfaat Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Wajah Berjerawat

Untuk Moms yang memiliki masalah jerawat pada kulit wajah pasti sudah mencoba berbagai macam cara untuk menghilangkan jerawat. Moms bisa coba minyak zaitun yang satu ini. Selain dapat melembabkan kulit wajah, Minyak Zaitun Mustika Ratu juga mengandung bahan-bahan yang dapat mengangkat kotoran dari dalam pori-pori, sehingga dapat menghentikan pertumbuhan jerawat. Dengan penggunaan yang rutin, Moms akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Wah! Ternyata Minyak Zaitun Mustika Ratu Bisa Atasi Jerawat Lho
source: https://www.batrisyiaherbalskincare.com/wp-content/uploads/2018/07/acne-juvenil-1.jpg
baca juga

Manfaat Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Wajah Berminyak

Anggapan bahwa minyak zaitun akan membuat kulit semakin berminyak itu ternyata salah lho Moms! Justru minyak zaitun akan membantu mengurangi kadar minyak pada kulit dan menormalkan kondisi kulit yang berminyak maupun kering. Penggunaan Minyak Zaitun Mustika Ratu ini tidak seperti menggunakan krim malam. Jangan biarkan minyak zaitun ini didiamkan selama tidur. Cara penggunaannya yaitu oleskan minyak ini ke permukaan wajah, diamkan beberapa menit, lalu bilas sampai bersih.

Wah! Ternyata Minyak Zaitun Mustika Ratu Bisa Atasi Jerawat Lho
source: http://blog.halleymedicalaesthetics.com/wp-content/uploads/2017/07/oil-blotting-sheets-halley-comedone-eraser-halley-medical-aesthetics.jpg

Masker Air Mawar dan Minyak Zaitun Mustika Ratu

Air Mawar bagus untuk digunakan sebagai lapisan sebelum menggunakan masker karena mawar memiliki fungsi anti-inflamasi dan mengandung antioksidan yang dapat membantu mencerahkan wajah. Untuk membuat masker air mawar, dibutuhkan bahan pelengkap yaitu minyak zaitun.

Cara membuatnya yaitu campurkan air mawar dengan Minyak Zaitun Mustika Ratu, aduk rata. Lalu aplikasikan pada wajah dan diamkan beberapa menit. Setelah itu bilas dengan air sampai bersih.

Wah! Ternyata Minyak Zaitun Mustika Ratu Bisa Atasi Jerawat Lho
source: http://www.yoursnews.in/wp-content/uploads/2016/10/rose.jpg
baca juga

Eksfoliasi Wajah dengan Minyak Zaitun, Garam, dan Gula

Eksfoliasi wajah merupakan salah satu perawatan wajah yang dilakukan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati yang terdapat pada kulit yang dapat menyebabkan kulit terlihat kusam. Selain menggunakan scrub, eksfoliasi wajah juga dapat dilakukan menggunakan bahan alami seperti minyak zaitun, gula, dan garam.

Caranya yaitu dengan mencampurkan gula, minyak zaitun, dan air secukupnya lalu oleskan pada wajah dan pijat-pijat. Setelah itu bilas dengan air dingin. Penggunaan garam untuk eksfoliasi lebih baik untuk kulit tubuh karena garam memiliki partikel yang lebih kasar jika dibandingkan dengan gula.

Wah! Ternyata Minyak Zaitun Mustika Ratu Bisa Atasi Jerawat Lho
source: http://ciricara.com/wp-content/uploads/2014/04/21/exfoliate.jpg

Demikian manfaat Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk perawatan kulit berjerawat. Semoga bermanfaat ya Moms!