Lip Balm yang Bagus Untuk Bibir Kering
  
Seperti halnya kulit, bibir juga merupakan bagian penting yang perlu dijaga kesehatannya karena mudah kering. Bibir yang kering cenderung nampak gelap dan nggak fresh. Bibir jadi kering dan gelap juga dapat disebabkan oleh lamanya terpapar sinar matahari ataupun berada di ruangan ber-AC tanpa perlindungan apapun pada bibir sampai dengan kurang minum air putih maupun makan buah dan sayur.
 
Mengapa bibir kita butuh perlindungan sekaligus pelembap seperti lip balm? lip balm atau lip care yang umumnya memiliki tekstur seperti ‘salep’ yang transparan di bibir berfungsi untuk melembabkan dan merawat kesehatan kulit kita agar bibir selalu halus dan lembut. Untuk itu penting juga Moms untuk memilih lip balm yang di dalamnya terdapat berbagai vitamin untuk melembabkan dan SPF yang dapat melindungi bibir dari sinar UV untuk mencegahnya menjadi gelap.

Cek apa saja rekomendasi lip balm yang bagus berikut ini Moms.

Apa Saja Lip Balm yang Bagus untuk Bibir Kering dan Gelap? Cek Rekomendasinya Yuk!

Lip Balm Nivea

Produk-produk Nivea memang terkenal juara deh buat melembabkan kulit, Moms. Bukan cuma perawatan kulit dan wajah aja, produk Nivea yang dirancang untuk menjaga kesehatan dan kelembapan bibir salah satunya ya Lip Balm Nivea yang memberikan efek glossy dan melembabkan, Moms.

Brand asal Jerman ini termasuk salah satu yang punya banyak banget varian lip balm yang disebut Nivea Caring Lip Balm diantaranya original care yang tidak berwarna, pearly shine, hydro care, fruity shine dengan berbagai varian wangi buah seperti strawberry, orange, cherry, peach, pomegranate dan pink guava, vitamin shake dengan varian cranberry dan raspberry yang mengandung vitamin C, E, pro vitamin B5 dan SPF 10, varian sun protect SPF 30 dengan ekstrak bunga matahari dan vitamin E serta varian med protect dengan wheat germ oil SPF 15. 

Semuanya berfungsi untuk membuat kulit bibir menjadi lembab dan halus serta SPF melindunginya dari paparan sinar matahari yang dapat membuat bibir gelap.

Apa Saja Lip Balm yang Bagus untuk Bibir Kering dan Gelap? Cek Rekomendasinya Yuk!
baca juga

Lip Balm Maybelline Baby Lips

Ini nih salah satu lip balm yang tampilannya paling eye-catchy. Gimana enggak? Desain packaging Maybelline Baby Lips memang chic dan full-color gitu, Moms. Pilihan variannya juga beragam seperti baby lips classic, baby lips loves color, baby lips electro pop dan baby lips candy wow yang masing-masing punya varian wangi dan warna natural yang berbeda-beda, mulai dari yang warnanya sheer banget sampai dengan yang warnanya sedikit tampak nyata.
 
Semuanya mengandung moisturizer untuk melembabkan dan dapat membuat bibir halus dan lembut serta berkurangnya garis-garis di bibir. Selain itu lip balm yang bagus satu ini juga memiliki SPF yang dapat melindungi bibir dari sinar UV.

Apa Saja Lip Balm yang Bagus untuk Bibir Kering dan Gelap? Cek Rekomendasinya Yuk!

Lip Balm Wardah

Selalu up to date dengan memperbarui berbagai jenis produknya, Wardah juga memiliki produk lip balm yang diberi nama Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm

Lip balm dalam bentuk stick ini variannya yaitu strawberry dan grape yang mengandung UV Protection dan vitamin E serta memiliki warna yang tipis dan natural. Selain itu ada varian green tea dan honey yang memiliki tambahan kandungan shea butter untuk menjaga kelembapan bibir hingga 12 jam dan SPF 15 untuk melindungi dari sinar matahari agar bibir nggak gelap dan kusam namun tidak memiliki warna alias transparan. Teksturnya pun ringan dan nyaman di bibir serta aroma buah sesuai variannya.

Sebenarnya Wardah juga memiliki produk lip balm lainnya yang lebih dulu di rilis dalam bentuk jar dengan varian strawberry, vanilla dan orange yang mengandung jojoba oil, olive oil dan squalene serta vitamin E sebagai antioksidan. Tinggal pilih saja mana yang sesuai ya, lip balm yang bagus dari Wardah ini semuanya sama-sama berguna untuk melembabkan dan melindungi bibir kok Moms. 

Apa Saja Lip Balm yang Bagus untuk Bibir Kering dan Gelap? Cek Rekomendasinya Yuk!
baca juga

Lip Balm Lip Ice

Merek Lip Ice bisa dibilang salah satu pioneer dari brand lip balm yang sudah dikenal dan tak asing lagi bagi para pecinta produk perawatan bibir. Varian produk lip balm lip ice pun kian beragam dari waktu ke waktu. Lip ice yang terkenal dengan produk lip balm-nya ini pun ternyata sudah mempunyai produk lipstick dan lip cream matte juga lho Moms.

Jenis lip balm lip ice yakni Lip Ice fruity dengan 7 pilihan aroma, Lip Ice Color dengan 4 pilihan warna, Lip Ice Sheer Color dengan 5 pilihan aroma, Lip Ice Color Beeswax dengan 3 pilihan aroma, Lip Ice Gloss dengan 3 pilihan aroma, Lip Ice Color Gloss dengan 3 pilhan warna dan Lip Ice Repair and Treatment untuk perawatan intensif.

Masing-masing varian ada yang memiliki warna atau tinted lip balm dengan magic color yang membuat warnanya lama-kelamaan akan terlihat di bibir ketika semakin dioleskan, namun ada juga varian yang tidak berwarna Moms. Lip balm lip yang bagus ini juga memiliki kandungan SPF yang dapat menjaga bibir dari paparan sinar matahari.

Apa Saja Lip Balm yang Bagus untuk Bibir Kering dan Gelap? Cek Rekomendasinya Yuk!