Drama Korea Terbaru

 

Bosan di Rumah? Ini Referensi Drama Korea yang Bisa Moms Tonton

The Light in Your Eyes

Drama ini mengisahkan seorang perempuan bernama Kim Hye Ja (Han Ji Min) yang kehilangan waktunya dengan tiba-tiba menjadi tua, dan seorang pemuda bernama Joon Ha (Nam Jo Hyuk) yang menyia-nyiakan waktunya dengan menjalani hidup tanpa semangat. Selain ceritanya yang unik, drama ini sangat menarik untuk diikuti karena memiliki banyak sekali pesan moral tentang kehidupan.

Romance Is Bonus Book

Berkisah tentang Kang Dani, seorang mantan penulis yang pernah memiliki karier cemerlang pada masanya. Ia memutuskan untuk meninggalkan karirnya usai menikah dan memiliki anak. Akan tetapi tiba-tiba saja ia bercerai dengan suami dan harus berjuang sendiri menghidupi sang anak. Diusianya yang sudah tak lagi muda, ia berjuang mencari pekerjaan. Ia kemudian diterima di sebuah perusahaan media, yang mempertemukannya kembali dengan sahabatnya Cha Eun Ho (Lee Jong Suk), seorang editor in chief dan penulis terkenal.

Drama Korea Terbaik

Bosan di Rumah? Ini Referensi Drama Korea yang Bisa Moms Tonton

Sky Castle

Moms yang sudah memiliki anak wajib banget deh nonton Sky Castle. Drama ini menyuguhkan cerita yang super menarik karena mengangkat isu sosial yang dikemas dengan genre satire. Berkisah tentang keluarga elite di lingkungan Sky Castle yang terobsesi memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anaknya agar bisa diterima di fakultas kedokteran Seoul National University (SNU) demi menjaga status sosial dan kehormatan keluarga. Drama ini disebut sebagai drama legendaris sepanjang sejarah Korean Drama.

Woman Dignity

Moms pengen jadi sosok wanita powerfull tapi tetap elegan? Women Dignity adalah tontonan paling pas saat waktu luang. Bergenre thriller investigasi, cerita drama ini berpusat tentang nafsu untuk menjadi kaya, kehidupan sosialita, perselingkuhan dalam rumah tangga dan hasrat untuk mencapai kebahagiaan. Yang bikin menarik selain alurnya maju mundur, setiap tokohnya disini digambarkan abu-abu. Mereka tidak benar-benar jahat dan juga tidak benar-benar baik, selayaknya manusia normal.

baca juga

Drama Korea Romantis

Bosan di Rumah? Ini Referensi Drama Korea yang Bisa Moms Tonton
source: https://www.hancinema.net

Encounter

Duh, siapa yang nggak kesengsem dengan kecantikan Song Hye Kyo dan ketampanan Park Bo Gum. Perpaduan akting Song Hye Kyo dan Park Bo Gum bakal sukses bikin mos berseri-seri setelah nonton drama ini. Berkisah tentang janda kaya pemilik bisnis hotel sukses yang jatuh cinta pada pria lebih muda. Di tengah-tengah konflik yang ada mereka berdua berusaha berjuang bersama untuk bahagia.

Drama Korea Romantis Komedi

Bosan di Rumah? Ini Referensi Drama Korea yang Bisa Moms Tonton

Terius Behind Me

Menceritakan tentang Kim Bum, seorang mantan anggota Badan Intelijen Nasional yang bersembunyi. Dalam persembunyiannya, ia tengah menyelidiki seorang pria misterius yang bekerja sebagai pembunuh bayaran. Kehidupan misteriusnya berubah setelah bertemu ibu rumah tangga bernama Go Ae Rin. Di sini juga diceritakan tentang “the power of emak-emak” yang mampu membantu penyelidikan Kim Bum. Meski terlihat serius, drama ini dibumbui dengan komedi yang sukses bikin ngakak.

baca juga

Drama Korea yang Tidak Membosankan

Bosan di Rumah? Ini Referensi Drama Korea yang Bisa Moms Tonton
source: https://kdramamemories.files.wordpress.com

Avenger Social Club

Bercerita tentang tiga orang wanita (ahjumma penjual ikan, ibu rumah tangga yang tumbuh besar di panti asuhan, dan seorang anak orang kaya yang dibesarkan seperti bunga yang diasingkan di rumah kaca). Mereka membentuk sebuah revenge club untuk melakukan balas dendam kepada orang-orang yang telah mengganggu mereka. Jangan mengharapkan cerita balas dendam yang kelam, di sini justru balas dendamnya terkesan elegan khas ahjumma dan penuh canda tawa.