Baju Pesta Anak Perempuan

Dress Motif Bunga

Motif bunga adalah motif yang paling umum untuk digunakan di berbagai acara baik formal maupun casual. Moms bisa membuat dress balerina dengan motif bunga atau mini dress bunga-bunga lengkap dengan bandana, dan juga straight dress bermotif garis yang dihiasi bunga bagian tengahnya. Pasti si kecil akan terlihat lebih cute dengan motif ini!

Dress Bahan Lace

Bahan lace adalah bahan yang paling cocok jika ingin membuat baju pesta yang manis tapi tetap anggun, dan nggak norak. Moms bisa memilih warna peach, dusty pink, atau hitam agar wajah si kecil terlihat lebih cerah. Gunakan model buble skirt, atau flared skirt untuk memberi kesan volume di bagian bawah.

baca juga

Dress minimalis

Moms yang nggak suka si kecil pakai baju ribet, bisa memilih model dress simple seperti di atas ini. Pilih warna dress yang kalem seperti pink, putih, atau warna pastel kemudian padukan dengan renda motif tebal. Atau kalau ingin warna terang moms bisa pilih warna hijau, merah, dan kuning kemudian padukan dengan hiasan ikat pinggang beraksen bunga.

Dress ala Princess

Baju pesta model princess ini cocok banget untuk si kecil yang suka dengan tokoh-tokoh putri Disney. Pilih bahan lace dengan warna-warna pastel seperti biru telur asin, putih, atau dusty pink kemudian padukan dengan bordir bunga atau manik-manik.

baca juga

Baju Pesta Anak Laki-laki

Formal dengan Setelan Jas

Setelan jas nggak cuma cocok untuk dipakai si Ayah loh moms. Anak ganteng pasti makin charming dengan setelan jas warna terang yang kini lagi hits. Pilihan warna yang bisa dicoba seperti mocca, pink, navy, abu-abu, atau motif kotak-kotak seperti di atas.

Semi Formal dengan Kemeja Ber-strap

Malas pakai jas ke acara pesta? Moms bisa memadukan kemeja polos dengan strap berwarna coklat, hitam, atau biru navy. Ingin si kecil nggak ribet, coba gunakan celana pendek jeans. Untuk kesan yang lebih formal gunakan celana panjang berbahan kain atau jeans.

Baju Pesta Couple Keluarga

Minimalis Manis dengan Model Long dan Mini Dress

Biasanya kalau bikin baju pesta couple berlaku untuk ibu dan anak perempuan. Beberapa model simple namun manis ini bisa moms jadikan ide untuk baju pesta bersama si kecil kesayangan. Jika moms nggak suka warna cerah pilihlah warna pastel yang kalem. Namun bagi moms yang suka warna terang bisa mencoba warna hijau toska, navy, atau kuning tela.

Kompak Kembaran Motif dan Warna

Kalau sang ayah cukup supportive untuk ikut pakai baju couple moms bisa memilih baju dengan motif kain yang sama. Seperti motif kotak merah hitam di atas yang pasti akan membuat keluarga terlihat lebih ceria. Sementara setelan jas warna hitam adalah baju aman untuk ke pesta, moms tinggal memakai dress warna hitam juga.

Anggun dengan Abaya dan Hijab

Nah, khusus untuk moms yang berhijab cocok banget untuk mencoba model abaya kembaran dengan si kecil. Modelnya memang simple tapi akan membuat moms terlihat lebih tinggi dan anggun. Kalau moms ingin terlihat lebih elegan bisa memilih warna hitam atau putih dengan motif bunga atau daun di bagian bawahnya. Tetapi kalau moms mau terlihat lebih fresh cobalah untuk memilih motif bunga.