Pompa Asi Pigeon Elektrik Pro

Pompa ASI Pigeon Elektrik Pro memiliki teknologi 2 fase yaitu mode stimulasi dan mode pemerahan yang pasti akan terasa nyaman untuk Moms. Teknologi ini diciptakan oleh Pigeon agar payudara Moms tidak terasa sakit atau tegang karena pemerahan yang terjadi secara tiba-tiba.

Pompa ASI ini juga memiliki fitur pengaturan kecepatan dan daya hisap yang dapat disesuaikan sesuai jumlah kebutuhan bayi. Pompa ASI Pigeon Elektrik Pro juga dilengkapi botol untuk Moms yang tidak menyusui secara langsung. Harga Pompa ASI Pigeon ini dibandrol dengan angka Rp1.700.000.

Pumping Nyaman dengan Pompa ASI Terbaik, Cek Daftar Harganya Moms!

Pompa ASI Medela Swing

Menggunakan teknologi two phase expression, Pompa ASI Medela Swing berhasil menciptakan metode pemompaan sesuai ritme menghisap bayi pada saat menyusu. Dengan mengggunakan Pompa ASI Medela Swing, Moms tidak akan merasa tersiksa atau diperah dengan paksa sebab teknologi penghisapan yang begitu natural seperti pada saat bayi menyusu. Untuk kualitasnya harga Pompa ASI Medela Swing hanya dipatok pada angka Rp1.900.000 gratis garansi jika terjadi error pada mesin.

Pumping Nyaman dengan Pompa ASI Terbaik, Cek Daftar Harganya Moms!
baca juga

Pompa ASI Spectra S1 

Pompa ASI Spectra S1 merupakan jenis pompa ASI elektrik dengan standar rumah sakit bersalin. Pompa ASI Spectra S1 merupakan pompa ASI non portable yang memiliki teknologi closed system yang memisahkan udara di sekitar motor dan udara di sekitar ASI yang terpompa. Oleh karenanya, pompa ASI ini disebut-sebut sebagai pompa ASI terhigienis yang bisa Moms pilih.

Selain itu, pompa ASI Spectra S1 juga memiliki smart system yang dapat menyesuaikan dengan kondisi payudara Moms. Contohnya adalah metode pemompaan otomatis untuk flat nipples atau kondisi puting payudara yang melesak ke dalam, dan optimalized system untuk Moms yang memiliki produksi ASI berlebih. Pompa ASI Spectra akan mati secara otomatis setelah proses pemompaan 30 menit sehingga hemat energi dan lebih efektif. Dengan kecanggihannya, harga Pompa ASI Spectra S1 hanya dipatok dengan angka Rp3.000.000.

Pumping Nyaman dengan Pompa ASI Terbaik, Cek Daftar Harganya Moms!

Pompa ASI Philips Avent Elektrik

​​​​Dengan profilnya yang ramping dan ringan, Pompa ASI Philips Avent Elektrik hadir untuk Moms yang memiliki mobilitas tinggi. Mengusung slogan Natural pada produknya, Pompa ASI Philips Avent Elektrik benar-benar berkomitmen untuk memberikan pengalaman breast pumping yang nyaman untuk Moms melalui teknologi dua tahap pemerahan, yaitu stimulasi dan penghisapan dengan menyerupai ritmen hisapan bayi pada saat menyusu.

Dilengkapi dengan corong berbahan silikon yang lembut dan aman, Moms tidak perlu takut mengalami iritasi atau lecet pada proses memompa ASI. Harga Pompa ASI Philips Avent Elektrik adalah Rp2.400.000 sudah termasuk spare part dan garansi servis serta pemakaian.

Pumping Nyaman dengan Pompa ASI Terbaik, Cek Daftar Harganya Moms!
baca juga

Pompa ASI Dodo Breast Pump Manual

Untuk Moms yang lebih nyaman memompa ASI secara manual, Pompa ASI Dodo menjadi rekomendasi terbaik. Dengan memompa secara manual, Moms bisa mengatur sendiri ritme, tekanan dan hisapan pada saat proses memompa. Harga Pompa ASI Dodo Manual Breastpump adalah Rp150.000 dan sudah dilengkapi dengan kelengkapan pompa plus botol susu untuk si kecil.

Pumping Nyaman dengan Pompa ASI Terbaik, Cek Daftar Harganya Moms!

Nah, itulah beberapa daftar harga pompa ASI untuk dijadikan pertimbangan Moms dalam memilih pompa ASI terbaik sesuai kebutuhan. Semoga membantu ya, Moms!