Devoyage merupakan tempat wisata yang dibuat mirip seperti Eropa, tempat wisata ini juga biasa dikenal dengan nama Kampung Eropa. Tempat wisata ini dibuat sangat cantik dan menyerupai Eropa sehingga tak heran banyak wisatawan yang menghabiskan liburannya di sini. Destinasi wisata ini menawarkan Little Europe di tengah kota.

Salah satu icon yang tedapat di tempat ini seperti Menara Eiffel, Bryggen mini, dan kanal-kanal berkelok ala Venesia. Lokasi wisata devoyage terletak di Jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja, Bogor Selatan, Jawa Barat.

Tempat yang mempunyai luas kurang lebih 1,5 hektar ini menawarkan berbagai macam wisata yang menjadi trend saat ini berupa spot-spot foto dengan bangunan bergaya eropa dengan background warna-warni yang membuat hasil foto semakin cantik. Selain berisi tempat foto-foto yang instagramable,  Devoyage juga menyediakan wahana permainan anak yang seru seperti kiddy ride, house of game, face and body painting, playground ferris wheel, dan masih banyak lainnya yang tentunya wisata bogor devoyage ini mengasyikan bagi anak maupun orang dewasa.

Devoyage memiliki banyak icon-icon terkenal dari banyak negara di Eropa. Menariknya lagi, di salah satu jembatan, para wisatawan bisa membeli gembok dan menuliskan nama sendiri serta menggantungkanya di sisi-sisi jembatan persis seperti jembatan Pont Des Arts, Paris dan menaiki kano ala Venise, Italy. Benar-benar bisa membuat wisatawan merasakan atmosfir Eropa, ya.

Selain itu terdapat juga wahana belanja untuk Moms seperti aksesoris atau miniatur menera Effiel, kincir angin ala Belanda, dan lain-lain yang cocok untuk dijadikan koleksi atau oleh-oleh. Nah jika sudah menikmati keindahan dan beragam permainan di sana, Moms dan keluarga bisa istirahat dan mengisi tenaga dengan menikmati makanan di resto Devoyage, yang menyediakan makanan khas Eropa yang lezat, seperti: sandwich, pizza, steak, salad, dan menu khas Eropa lainnya.

Harga tiket masuk wisata Devoyage Bogor dikenakan Tarif  Rp25.000  (weekdays), Rp35.000 (weekend). Harga tersebut belum termasuk wahana permainan. Jam operasional wisata Devoyage dimulai dari pukul 9 pagi hingga 7 malam. Nah bagaimana Moms, tertarik untuk mengunjungi tempat wisata bogor Nirwana Residence ini?  Mungkin tempat wisata Bogor rasa Eropa ini bisa menjadi pilihan destinasi Moms bersama keluarga.

Devoyage Wisata Bogor Rasa Eropa yang Lagi Hits, Cek Harga Tiket dan Lokasinya Yuk!