Prewedding Outdoor - Hutan

The Hunt Is Over”,  perburuan atau pencarian cinta sejati akhirnya telah berakhir dengan ditemukannya sang calon pendamping hidup. Kalimat tersebut mewakili ide inspirasi prewedding yang dapat kamu lakukan di hutan. Berhiaskan pohon-pohon tinggi, dedauan dan alam bebas, membuat foto prewedding kamu tentunya menjadi semakin menarik saat dilihat.

Pakaian yang kamu dan pasangan pakai juga dapat disesuaikan dengan keinginan. Bisa dalam balutan pakaian wedding formal yang lengkap seperti jas dan gaun atau tampil casual dengan tema piknik atau adventure di hutan bebas. Karena di outdoor, cuaca harus kamu perhatikan serta angle, pose dan pencahayaan yang sesuai juga dapat kamu diskusikan dengan fotografer ya. 

Ragam Tema Prewedding, Bisa Jadi Inspirasimu Bikin Momen Tak Terlupakan

Prewedding Pantai - Pesisir Pantai

Hamparan pasir pantai, laut biru lepas, ombak dan karang, inspirasi prewedding satu ini cocok banget buat kamu yang terpesona dengan panorama yang disuguhkan oleh pesisir pantai. Hembusan angin pantai juga akan menambah keindahan foto prewedding kamu dan pasangan. Gunakan pakaian yang serasi dengan pasangan, baik itu formal ataupun casual yang penting pastikan nyaman di pakai saat sesi pengambilan foto di pinggir pantai.

Kamu juga bisa gunakan properti ayunan kayu atau karang dan batu besar sebagai tempat untuk berpose bersama pasangan. Berkejaran dengan pasangan diiringi ombak di pinggir pantai juga bisa jadi angle foto yang bagus untuk dicoba.

Ragam Tema Prewedding, Bisa Jadi Inspirasimu Bikin Momen Tak Terlupakan
baca juga

Prewedding Unik - Underwater

Jika kamu dan pasangan adalah orang yang sama-sama mendambakan hal berbeda dan unik untuk prewedding, inspirasi prewedding underwater ini bisa kamu coba realisasikan deh. Pastikan juga kamu bekerja sama dengan fotografer atau vendor prewedding profesional yang dapat mengabulkan ide kamu, sekaligus untuk mendapatkan pengalaman dan hasil foto di bawah air yang menakjubkan.

Ragam Tema Prewedding, Bisa Jadi Inspirasimu Bikin Momen Tak Terlupakan

Prewedding Sederhana - Quality Time

Siapa bilang prewedding harus selalu mahal? Kamu bisa kok membuat prewedding kamu dan pasangan tetap berkesan namun sederhana. Seperti konsep foto yang bisa kamu lakukan sambil bersantai di rumah, ruang tamu, kamar, dapur atau halaman rumah.

Pose yang kamu dan pasangan lakukan juga bisa diambil sambil mengobrol di sofa, ruang tamu, sambil memasak bersama di dapur atau menikmati secangkir teh atau kopi di halaman rumah. Inspirasi prewedding ini mengambil ide dari hal-hal yang kamu dan pasangan akan sering lakukan ketika sudah menikah nanti. Sebuah kesederhanaan dari kebersamaan yang tak akan tergantikan.

Ragam Tema Prewedding, Bisa Jadi Inspirasimu Bikin Momen Tak Terlupakan
baca juga

Prewedding Indoor - Minimalis Indoor

Tak terkendala oleh cuaca dan kondisi, inspirasi prewedding indoor memang selalu bisa jadi alternatif untuk kamu dan pasangan. Salah satunya indoor minimalis yang menggunakan properti simple, classic maupun vintage. Tema background dan properti serta pilihan warna yang kamu gunakan bisa warna-warna soft seperti warna pastel. Kebersamaan dengan pasangan juga terasa lebih intens dengan pilihan pose yang saling berdekatan satu sama lain. 

Ragam Tema Prewedding, Bisa Jadi Inspirasimu Bikin Momen Tak Terlupakan