Manfaat DD Cream Wardah C Defense

DD Cream mengandung vitamin C, vitamin B3, dan anti-aging yang berperan dalam mencerahkan warna kulit. Selain itu krim ini juga sudah dilengkapi dengan SPF 30 yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung. Kandungan di dalamnya juga dapat membantu meratakan warna kulit serta memberi kesegaran pada wajah secara menyeluruh.

Manfaat DD Cream Wardah, Lebih Bagus Mana dengan BB Cream?
source: https://www.balimall.co.id/wp-content/uploads/2017/08/wardah-600x600.jpg

Manfaat DD Cream Wardah untuk Kulit Berjerawat

Untuk Moms yang memiliki kulit yang berjerawat, jangan khawatir memakai produk DD Cream dari Wardah ini. Bukan hanya aman untuk kulit, tapi juga tidak menimbulakn jerawat baru bermunculan. Selain itu dengan memakai produk ini, bekas jerawat pada wajah juga bisa hilang lho? So, buat Moms yang memiliki kulit berjerawat, coba deh pakai DD Cream dari Wardah.

Manfaat DD Cream Wardah, Lebih Bagus Mana dengan BB Cream?
source: https://www.hellomagazine.com/imagenes/healthandbeauty/skincare-and-fragrances/2018011745521/10-tips-for-treating-acne/0-229-681/acne-woman-t.jpg
baca juga

Manfaat DD Cream Wardah untuk Kulit Berminyak

DD Cream Wardah sangat aman digunakan untuk segala jenis kulit, salah satunya kulit berminyak. Untuk Moms yang memiliki tipe kulit berminyak, jangan ragu untuk menggunakan produk Wardah ini, karena pemakaiannya tidak menimbulkan efek samping untuk kulit wajah yang berminyak.

Manfaat DD Cream Wardah, Lebih Bagus Mana dengan BB Cream?
source: https://beautyhealthtips.in/wp-content/uploads/2013/10/oily-skin-face.jpeg

Warna DD Cream Wardah untuk Kulit Sawo Matang

Wardah DD Cream ini memiliki dua shade warna, yaitu light dan natural. Untuk Moms yang memiliki warna kulit sawo matang ada baiknya menggunakan DD cream dengan warna natural. Penggunaan warna natural akan lebih menyatu dengan kulit dibandingkan dengan warna light yang akan terlihat seperti sangat putih di wajah dan tidak menyatu dengan baik.

Manfaat DD Cream Wardah, Lebih Bagus Mana dengan BB Cream?
source: https://janeiredale.com/us/en/makeup-blog/wp-content/uploads/2018/05/05-20-18-MakeupBlog-GlowTime.jpg
baca juga

DD Cream Wardah vs BB Cream Wardah Bagusan Mana

BB Cream dan DD Cream memiliki kandungan dan kegunaan yang berbeda. Jadi, pemilihan pemakaian BB Cream atau DD Cream tergantung pada jenis kulit dan kegunaan produk itu sendiri. Jika Moms ingin kulit wajah terlihat lebih cerah dengan kandungan vitamin C di dalamnya, Moms dapat menggunakan DD Cream. Namun jika Moms ingin menjadikan produk Wardah ini sebagai base make up, Moms lebih baik menggunakan BB Cream karena kandungannya yang lebih mendukung. So, jangan salah pilih ya Moms!

Manfaat DD Cream Wardah, Lebih Bagus Mana dengan BB Cream?
source: https://ecs7.tokopedia.net/img/cache/700/product-1/2016/6/11/4004870/4004870_5b46c16c-f2c2-4c09-83e9-a7bc51831310.jpg

Demikian beragam manfaat dari DD Cream Wardah. Semoga bermanfaat ya Moms!