Purbasari Lulur Wajah

Sama halnya dengan lulur untuk badan, lulur wajah juga memiliki fungsi sebagai pengangkat debu, atau kotoran yang ada pada kulit wajah. Butiran scrub yang ada pada lulur wajah membantu menghilangkan komedo dan sel kulit mati yang menyebabkan kulit kusam.

Sehingga kulit akan tampak lebih bersih, kenyal, lembut, dan cerah pasca pemakaian secara rutin. Nggak cuma itu, dengan rutin memakai lulur wajah purbasari dipercaya sebagai salah satu cara untuk memutihkan wajah secara alami.

Secara garis beras lulur wajah purbasari memiliki kandungan Rice Extract, Jojoba Oil dan Vitamin E. Rice Extract berperan sebagai agen whitening yang membantu memutihkan kulit. Jojoba oil dan vitamin E berkhasiat sebagai antibakteri dan antioksidan yang dapat mencegah terjadinya permasalahan kulit seperti jerawat dan komedo. 

Lulur wajah purbasari memiliki tiga varian yaitu aloe vera, cucumber, dan green tea with rice extract. Ketiga diperuntukkan untuk jenis kulit wajah yang berbeda pula. 

Wajah Cerah Bebas Jerawat dengan Purbasari Lulur Wajah Facial Scrub
source: https://bukalapak.com

Purbasari Lulur Wajah Aloe Vera

Lulur wajah purbasari aloe vera diformulasikan untuk moms yang puya kulit cenderung kering. Ciri-ciri kulit kering biasanya mudah kering meski sudah diberi pelembab, diikuti dengan kulit bersisik, kusam, dan kasar. Kandungan lidah buaya yang terdapat dalam lulur ini membantu melembabkan dan menghidrasi kulit wajah. Usai memakai lulur ini dijamin kulit akan terasa lebih kenyal, lembab, dan bebas dari sisik.

Purbasari Lulur Wajah Cucumber

Lulur wajah purbasari jenis cucumber cocok untuk moms yang punya kulit normal. Ekstrak mentimun yang terkandung dalam lulur ini dapat membantu mengatasi kulit kusam, tanda-tanda penuaan dini, mengecilkan pori-pori kulit, dan merawat kulit wajah yang sensitif.

Purbasari Lulur Wajah Green Tea

Lulur wajah green tea with rice extract ini merupakan perpaduan antara green tea dan beras. Beras sendiri sudah sejak turun temurun digunakan untuk merawat kulit wajah wanita. Zat Oryzanol yang terkandung dalam beras membantu menghambat pembentukan pigmen melanin kulit sehingga kulit menjadi lebih cerah dan bersih. Dipadukan dengan asam tonic pada green tea dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih pada jenis kulit berminyak.

Keunggulan lulur wajah purbasari ini adalah dengan hanya satu kali pemakaian moms sudah bisa merasakan perbedaan yang nyata pada kulit wajah, jadi lebih lembut, halus, dan bersih. Dan yang terpenting harga purbasari lulur wajah sangat-sangat terjangkau. Hanya Rp. 16 ribuan loh moms, tertarik untuk mencoba?