Kandungan Nutrisi & Manfaat Susu Bear Brand Pada Anak

Susu yang identik dengan logo beruang pada kemasannya ini memiliki kandungan protein, lemak dan multivitamin. Kandungan nutrisi di dalamnya antara lain vitamin A, C, D, E, vitamin B1, B2 (Riboflavin), B3, B6, B9 (Asam folat), B12, kalsium, zat besi, fosfor, magnesium, zink, biotin dan kolin. Kalori dalam satu kemasan susu Bear Brand 189ml yaitu 130kkal.

Susu sapi streril dalam kemasan kaleng ini dikenal baik untuk detoksifikasi tubuh. Manfaatnya untuk kesehatan diantaranya yaitu, susu Bear Brand dapat menetralisir racun dalam tubuh, menjaga kolesterol dan kesehatan jantung, menjaga kesehatan tulang, mencegah penyakit darah tinggi, meningkatkan kebugaran dan daya tahan tubuh, meningkatkan fungsi kerja otak, melancarkan aliran darah, membantu memulihkan tubuh setelah sakit dan memelihara kesehatan percernaan.

Karena ini susu sapi steril yang mengandung kalsium, fosfor dan berbagai vitamin lengkap, sudah pasti baik juga untuk anak ya, Moms. Beberapa diantara Moms mungkin sering juga menjadikan susu Bear Brand alternatif penyembuhan ketika anak sakit flu atau diare selain dengan pemberian obat, ataupun untuk sekadar menjaga kebugaran tubuh Si Kecil agar tak mudah sakit. Tapi kalau untuk sakit tipes bagaimana? 

Anak Sakit Tipes, Bolehkah Minum Susu Bear Brand?

Amankah Susu Bear Brand Untuk Sakit Tipes Pada Anak?

Susu Bear Brand ternyata memang dipercaya ampuh untuk atasi sakit tipes, Moms. Tipes itu sebenarnya apa sih? Tipes atau demam tifoid merupakan infeksi demam akut yang disebabkan oleh bakteri Salmonella. Seseorang yang terkena penyakit tipes biasanya karena kontaminasi bakteri pada makanan.

Gejala tipes yaitu demam yang meningkat setiap hari, sakit kepala, lemas dan merasa Lelah, nyeri otot, berkeringat, batuk kering, kehilangan nafsu makan, berat badan menurun, diare atau konstipasi, ruam dan perut membengkak. Tipes harus ditangani dengan tepat dan cepat agar tidak berkaibat fatal.

Penanganan sakit tipes yang tepat ialah dengan memperhatikan asupan makanan dan pemenuhan kebutuhan cairan pasien tipes sebagai kunci utama kesembuhan. Dokter biasanya menyarankan untuk mengonsumsi makanan tinggi kalori dan protein. Susu Bear Brand termasuk ke dalam susu yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Terlebih seseorang yang sakit tipes tidak boleh mengonsumsi sembarangan susu, melainkan hanya susu yang sudah dipasteurisasi Moms.

Karena susu beruang adalah susu yang sudah melalui proses sterilisasi dan 100% bebas kuman, maka susu ini aman untuk orang yang sakit tipes. Susu steril juga lebih mudah dicerna oleh tubuh dibandingkan jenis susu lainnya. Namun penggunaan susu beruang bukanlah satu-satunya cara untuk menangani sakit tipes ya, Moms. Pemeriksaan dan pengobatan dari Dokter merupakan hal yang harus tetap dilakukan.

Anak Sakit Tipes, Bolehkah Minum Susu Bear Brand?
baca juga

Aturan Minum Susu Bear Brand

Terdapat beberapa varian susu Bear Brand yaitu Bear Brand original yang tidak mengandung gula. Bear Brand Gold white tea dengan kandungan teh putih yang berasal dari daun teh pilihan dengan kandung antioksidan dan Bear Brand Gold white malt yang memiliki kandungan malt sebagai sumber energi. Susu Bear Brand 100% susu murni bernutrisi dan berkualitas tinggi tanpa penambahan bahan pengawet, Moms.

Perlu diingat nih, Moms kalau penggunaan susu Bear Brand tidak disarankan untuk anak di bawah usia 2 tahun.

Aturan minum susu Bear Brand untuk orang dewasa ialah 3 kali sehari untuk detoks maupun penyembuhan, terutama saat malam hari sebelum tidur, yaitu kondisi dimana kandungan nutrisi pada susu Bear Brand akan bekerja dengan lebih efektif ketika tubuh sedang beristirahat. Sedangkan untuk anak-anak yakni ½ kaleng di pagi, siang dan malam hari. Pastikan juga anak tidak alergi terhadap susu atau masalah lain seperti intoleransi laktosa.

Segera habiskan susu ketika kemasan sudah dibuka agar kemurniannya tetap terjaga dan jangan di simpan kembali ya, Moms.

Anak Sakit Tipes, Bolehkah Minum Susu Bear Brand?