Parfum Bvlgari Original


Memilih parfum mewah seperti Bvlgari memang harus hati-hati. Pasalnya, tidak sedikit juga yang sudah memalsukan atau meniru aroma yang dibuat oleh parfum originalnya. Parfum palsu umumnya memiliki ketahanan aroma yang jauh lebih pendek dari aslinya. Karena itu, pada akhirnya akan rugi jika Moms memilih parfum mewah tapi yang palsu.

Parfum Bvlgari Original
source: https://www.beautyheaven.com.au


 

Parfum Bvlgari Aqua


Bvlgari Aqua sering disebut sebagai parfum pria terbaik. Parfum ini menggunakan nuansa lautan sebagai inspirasinya. Untuk mendapatkan aroma air yang eksotis, parfum ini diracik mengunakan aroma mandarin, petitgrain, santolina, posidonia, mineral ambel, dan clary sage. Parfum ini menampilkan karakter yang maskulin, seksi, dan segar.

Parfum Bvlgari Aqua
source: https://s.isanook.com


 

baca juga

Parfum Bvlgari Man in Black


Parfum untuk pria dari Bvlgari selanjutnya adalah varian Man in Black. Parfum ini menggunakan gabungan komposisi aroma kulit, rempah-rempah, dan hutan. Pada fase tengah akan tercium aroma Leather, Tuberose, serta Iris, dan diakhiri dengan Guaiac, Wood, Benzoin dan Tonka Bean. Kombinasi semua bahan tersebut memberikan karakter aroma warm spicy.

Parfum Bvlgari Man in Black
source: https://www.fragrantica.com


 

Parfum Bvlgari untuk Pria


Selain dua parfum yang sudah disebutkan di atas, tentu masih ada beberapa parfum Bvlgari untuk pria lainnya dengan aroma yang tidak kalah menggoda. Beberapa contoh lainnya adalah seperti Bvlgari Blv yang dibuat dari kombinasi aroma kapulaga, cendana, juniper, jahe, dan bunga tembakau.

Selanjutnya ada Bvlgari Man yang merupakan perpaduan aroma teratai, bergamot, pir, dan kayu-kayuan. Bvlgari Pour Homme Soir memberikan kombinasi wangi papyrus, teh drajeeling, bergamot, dan ambar.

Parfum Bvlgari untuk Pria
source: http://eeyuva.com

Nah, itu tadi sekilas tentang berbagai wangi Bvlgari dengan aroma yang memikat, mewah dan tahan lama. Jangan hanya memilih untuk parfum pria ya, Moms. Parfum Bvlgari untuk wanita juga punya aroma yang menggoda, lho.