Purbasari Lulur Pengantin Tradisi Lokal

Kulit Mulus ala Pengantin dengan Purbasari Lulur Mandi, Intip Variannya Yuk!

Purbasari lulur pasti sudah mendapat tempat di hati wanita Indonesia. Produk lokal dengan standar internasional ini memiliki banyak produk andalan. Purbasari Lulur Pengantin salah satunya. Purbasari lulur mandi ini mengandung ekstrak bengkoang, vitamin E, akar wangi, ekstrak whitening, dan butiran scrub.

Purbasari Lulur Pengantin memiliki keunggulan yaitu bahannya yang alami aman untuk kulit. Lulur Purbasari juga memiliki scrub untuk memberikan sensasi lebih nyaman. Aroma lulur ini sangat menyegarkan seperti aroma bunga sehingga pemakaiannya dapat memberikan rileksasi di rumah. Wadahnya pun mudah disimpan.

Penggunaan lulur sangat praktis dan mudah. Yang terpenting, sudah teruji melalui laboratorium dermatologist dan logo halal yang tertera di kemasan, jadi Moms tidak perlu khawatir saat menggunakannya.

Varian Lulur Pengantin Purbasari

Kulit Mulus ala Pengantin dengan Purbasari Lulur Mandi, Intip Variannya Yuk!

Purbasari Lulur Pengantin hadir dengan 3 varian yang memiliki manfaat  dan keunggulan masing-masing. Pertama, Purbasari Lulur Pengantin whitening dan mutiara memiliki manfaat yang baik bagi  kulit. Lulur memberikan kelembaban kulit, meremajaan kulit dan menjaga agar kulit senantiasa halus dan lembut. Scrub pada lulur dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Menjadikan kulit Nampak lebih cerah dan halus.

Kedua, Purbasari Lulur Pengantin Whitening dan Bengkoang akan membuat kulit tetap lembab serta terasa segar. Kandungan bengkoang pada lulur ini menjadikan kulit makin putih bersinar. Bahan alami di dalamnya mampu menjaga keremajaan kulit. Butiran scrub-nya akan menjadikan kulit lebih halus.

Ketiga, lulur mandi pengantin Purbasari Whitening dan Susu yang dapat membuat kulit lebih cerah.Lulur ini dapat mempercepat regenerasi sel kulit baru serta merawat agar  kulit tetap lembut. Butiran scrub di dalamnya akan membantu mengangkat sel kulit mati.

baca juga

Cara Pakai Purbasari Lulur Pengantin

Kulit Mulus ala Pengantin dengan Purbasari Lulur Mandi, Intip Variannya Yuk!

Cara Pakai Purbasari Lulur Pengantin tidak berbeda dengan menggunakan lulur mandi lainnya. Namun, bagi yang masih belum tahu bias ikuti langkah-langkah berikut:

Pertama, siapkan terlebih dahulu lulur pengantin Purbasari. Kemudian oleskan lulur Purbasari pada tubuh yang masih kering hingga merata. Setelah itu, gosok  secara perlahan dengan lembut. Oh iya Moms, meskipun menggosok lulur setelah beberapa saat didiamkan, kulit enggak akan berasa kasar sehingga tidak menimbulkan iritas lho.

Langkah selanjutnya, bilas badan sampai bersih menggunakan air. Agar mendapatkan hasil yang terbaik maka gunakan lulur secara rutin atau setiap mandi sebagai pengganti sabun.

Harga Purbasari Lulur Pengantin bervariasi sesuai varian dan ukurannya, diantaranya yaitu:

  1. Purbasari Lulur Mandi Pengantin Whitening + Bengkoang  1 kg seharga Rp34.000.
  2. Purbasari Lulur Mandi Pengantin Whitening + Mutiara 500 gr seharga Rp24.000.
  3. Purbasari Lulur Mandi Pengantin Whitening + Mutiara 1 kg dibandrol dengan harga Rp40.000.
  4. Purbasari Lulur Mandi Pengantin Whitening + Susu 500 gr berkisar Rp35.000.
  5. Purbasari Lulur Mandi Pengantin Whitening + Susu 1 kg dijual pada hargaRp40.000.

Dengan harga yang ditawarkan tersebut Moms dapat merasakan sensasi lulur ala salon. Purbasari Lulur Pengantin tidak hanya merawat kulit tapi juga memberikan relaksasi pada tubuh dan pikiran. Jadi selamat mencoba!