Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50+ PA+++

Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50+ PA+++
source: http://helloandin.com/

Skin UV Moisture Milk (SPF 50+ PA+++) memberikan perlindungan ganda terhadap sinar UVA dan UVB, yaitu perlindungan optimal terhadap sinar UVA yang dapat menyebabkan penuaan dini, timbulnya kerutan halus, bintik hitam dan penggelapan warna kulit; dan perlindungan 51x lebih lama terhadap UVB yang dapat menyebabkan kulit merah karena terbakar sinar matahari.

Selain melindungi, sunscreen ini juga mencerahkan, melembabkan, dan melembutkan kulit secara ekstra (Improved Hyaluronic Acid - AcHA). Kandungan kolagennya menjaga elastisitas kulit. Skin Aqua UV Moisture Milk menutrisi kulit dengan kandungan vitamin B5, E, dan C. Dengan formula water basedsunscreen ini tidak lengket dan cepat meresap, dan terasa ringan di kulit. Sunscreen ini bisa digunakan sebagai dasar makeup, tidak berwarna dan tidak mengandung parfum.

Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA++

Pada kemasan Skin Aqua UV Moisture Gel tertulis Normal to Oily Skin (SPF 30 PA++), yang berarti sunscreen ini merupakan Skin Aqua Sunscreen untuk kulit berminyak. Skin Aqua UV Moisture Gel memberi perlindungan optimal terhadap sinar UVA dan perlindungan 30x lebih lama terhadap UVB.

Kelebihan lainnya adalah sesuai dengan keunggulan Skin Aqua Sunscreen secara umum, yaitu memberi kelembaban dan kelembutan yang ekstra pada kulit, menjaga elastisitas kulit, menutrisi kulit dengan vitamin B5, E, dan C, teksturnya ringan, tidak lengket dan cepat meresap di kulit, tidak berwarna dan tidak mengandung parfum, dan bisa digunakan sebagai dasar makeup.

Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA++
source: https://3.bp.blogspot.com/
baca juga

Skin Aqua UV Mild Milk SPF 25 PA++

Ini merupakan produk Skin Aqua Sunscreen untuk kulit kering dan sensitif. Cocok bagi kulit sensitif karena mengandung soothing agents yang bertugas mengurangi peradangan pada kulit. Skin Aqua UV Milk dilengkapi dengan SPF 25 PA++ yang berarti memberikan perlindungan 25x lebih lama terhadap UVB dan perlindungan optimal terhadap sinar UVA. Sunscreen yang satu ini mudah diaplikasikan karena teksturnya agak creamy.

Skin Aqua UV Mild juga mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) yang bertugas memberi kelembaban dan kelembutan ekstra pada kulit. Selain itu, sunscreen jenis ini menjaga elastisitas kulit dan mengandung antioksidan. Sama seperti Skin Aqua Sunscreen jenis lainnya, jenis ini juga tidak lengket, cepat meresap di kulit, terasa ringan di kulit, tidak berwarna dan tidak mengandung parfum, dan bisa digunakan sebagai dasar makeup.

Skin Aqua UV Mild Milk SPF 25 PA++
source: https://www.ladyjosman.com/

Skin Aqua UV Whitening Milk SPF 20 PA++

Skin Aqua UV Whitening Milk melembabkan, mencerahkan, dan memberikan perlindungan ganda terhadap sinar UVA dan UVB. Kandungan SPF 20 PA++ berarti memberi perlindungan optimal terhadap sinar UVA dan memberi perlindungan 20x lebih lama terhadap sinar UVB. Formula Arbutin di dalamnya bertugas mencerahkan warna kulit.

Selain itu, sunscreen ini memiliki kelebihan Skin Aqua Sunscreen secara umum, yaitu tidak lengket dan cepat meresap, terasa ringan di kulit, tidak berwarna dan tidak mengandung parfum, juga bisa digunakan sebagai dasar makeup.

Skin Aqua UV Whitening Milk SPF 20 PA++
source: https://scontent-lga3-1.cdninstagram.com/

Sebenarnya, apakah arti SPF dan PA? Jika Moms belum tahu, SPF adalah nilai indikator untuk perlindungan terhadap sinar UV-B, sedangkan PA adalah nilai indikator untuk perlindungan terhadap sinar UV-A.

Lalu, harga Skin Aqua Sunscreen berapa dan Moms bisa beli Skin Aqua dimana?
Skin Aqua Sunscreen bisa didapatkan seharga mulai dari Rp 35.000,- sampai Rp 65.000,-, tergantung di mana membelinya. Saat ini Skin Aqua Sunscreen sudah lebih mudah didapatkan. Moms bisa membelinya di offline maupun online store.