1. Perhatikan Apakah Si Kecil Sudah Membutuhkan Bra

Sebagai orangtua, tentu kamu akan mengetahui tumbuh kembang sang buah hati termasuk pertumbuhan pada payudaranya. Umumnya, banyak anak yang malu untuk bertanya atau cerita mengenai pertumbuhan payudaranya.

Oleh karena itu, sebaiknya moms menanyainya terlebih dahulu atau memerhatikan apakah anak gadis moms sudah membutuhkan bra atau belum.
 

source: http://slowparentingteens.com



2. Mengetahui Bra yang Dibutuhkan Anak

Tak ada salahnya jika moms bertanya kepada sang buah hati mengenai pertumbuhan payudaranya. Tujuannya adalah agar kamu mengetahui bra jenis apa yang harus dibeli. Selain itu, belilah beberapa jenis bra seperti untuk setiap hari ke sekolah dan juga untuk berolahraga.
 

source: http://heatherandcraig.com
baca juga




3. Mengajak Anak Memilih Bra Sendiri

Terkadang selera anak remaja dengan ibu-ibu sedikit berbeda. Jika moms biasanya lebih cenderung tidak peduli dengan model bra-nya, tapi berbeda dengan anak remaja. Karena itu, sebaiknya ajak sang buah hati saat membeli bra dan biarkan ia memilih bra-nya sendiri. Tapi, moms tetap harus memberikan saran kepadanya agar tak salah dan beritahu juga bahwa yang paling penting itu adalah kenyamanan.
 

source: http://id.pinterest.com




4. Tanyakan Apakah Anak Nyaman

Saat membeli pakaian dalam, mungkin anak-anak lebih mementingkan model yang lucu dibanding dengan kenyamanan. Karena itu, pastikan moms mengetahui bahwa bra yang dipilih sang buah hati memang benar-benar nyaman digunakan.

Jangan sampai justru membuat anak menjadi tidak bebas beraktivitas akibat rasa tidak nyaman pada bra. Selain itu, pastikan juga bahwa ukurannya sudah pas, tidak terlalu besar karena percuma tidak menyangga payudara anak dan juga tidak kekecilan karena hanya akan membuat anak kesakitan.
 

source: http://www.huffingtonpost.co.uk