Ikan Patin Goreng

Ikan Patin Goreng

Ikan patin goreng merupakan salah satu menu andalan yang paling sederhana untuk para Moms. Dengan sedikit bahan yang diperlukan yaitu, fillet ikan patin,minyak goreng, tepung beras, telur, garam dan lada, Moms sudah bisa memasak ikan patin goreng! Ikan Patin Goreng dapat disajikan dengan sambal dan nasi putih yang hangat dan juga disantap bersama keluarga.

Dengan rasa yang renyah diluar dan lembut didalam, siapa yang bisa menolak masakan Moms yang satu ini?

Ikan Patin Bakar

Ikan Patin Bakar

Moms tidak mau memasak goreng-gorengan? Masih ada olahan ikan patin yang tidak kalah mudah dari ikan patin goreng, Moms! Ada ikan patin bakar. Dengan membalur fillet ikan patin dengan garam, lada, bubuk ketumbar, mentega dan kecap manis, Moms bisa langsung membakar nya diatas teflon yang telah dipanaskan. Dan ikan patin bakar yang gurih siap dihidangkan!

Ikan Patin yang dibakar akan terasa lebih gurih dengan bumbu yang meresap kedalam daging ikan yang akan menambah selera makan, Moms! Coba buat, yuk!

baca juga

Ikan Patin Bumbu Kuning

Ikan Patin Bumbu Kuning

Selain dua menu diatas, masih ada olahan ikan patin yang juga populer yaitu ikan patin bumbu kuning, Moms. Perpaduan antara berbagai macam bumbu dan rempah seperti kunyit, jahe, kemiri dan lengkuas, akan sukses dipadukan dengan cita rasa ikan patin yang khas dan sangat lembut. Apalagi dengan kuah santan yang pasti enak dicampur dengan sepiring nasi hangat. Wah, enak sekali kan Moms!

Moms, jangan sedih! Ikan patin bumbu kuning ini juga masih akan terasa sedap jika tidak menggunakan santan pada saat mengolahnya.

Ikan Patin memang menyimpan banyak sekali manfaat. Moms bisa menyajikan Ikan ini untuk keluarga tanpa khawatir bosan dengan cara penyajiannya. Jadi, selamat mencoba Moms!