Cara Meluruskan Rambut Pria

Cara meluruskan rambut pada pria tidak jauh berbeda dengan pria. Namun, pada wanita rambut akan lebih mudah diluruskan karena pada umumnya wanita memiliki rambut yang cukup panjang dan lebih mudah untuk mengaturnya. Tapi Dads juga tidak mau kalah lho! Dads juga akan tetap mencari cara untuk tampil maksimal dengan rambut yang lurus agar terlihat lebih rapi.

Alat dan bahan yang digunakan ada yang modern dan alami. Yang modern seperti alat pencatok rambut sedangkan yang alami yaitu bisa menggunakan telur, pisang, pepaya, lidah buaya, dan lain-lain.

Rambut Dads Keriting dan Sulit Diatur? Ini Dia Cara Meluruskan Rambut Pria
source: https://menhealth.in/wp-content/uploads/2015/11/How-to-make-hair-straight-for-men.jpg

Cara Meluruskan Rambut Pria dengan Bedak

Bedak bisa menjadi salah satu media untuk meluruskan rambut Dads. Caranya yaitu dengan menuangkan bedak pada wadah dan campurkan dengan air secukupnya, kemudian aduk rata sampai tidak ada gumpalan seperti masker rambut. Setelah itu oleskan pada rambut yang masih kering dan sisir secara perlahan. Diamkan selama kurang lebih 10 menit dan bersihkan dengan shampo. Terakhir, keringkan rambut menggunakan hair dryer sambil disisir lurus kebawah. Mudah bukan?

Rambut Dads Keriting dan Sulit Diatur? Ini Dia Cara Meluruskan Rambut Pria
source: https://asset-a.grid.id/crop/0x0:0x0/700x465/photo/2018/12/07/587428582.jpg
baca juga

Cara Meluruskan Rambut Pria dengan Bahan Alami

Selain menggunakan alat-alat pelurus rambut modern sperti alat catok, bahan alami juga bisa digunakan lho untuk meluruskan rambut Dads. Bahan-bahan alami yang dapat digunakan antara lain buah pepaya, pisang, susu, telur, daun seledri, lidah buaya, dan lain-lain. Cara meluruskan rambut menggunakan bahan alami cenderung lebih aman jika dibandingkan dengan alat modern atau perawatan di salon.

Rambut Dads Keriting dan Sulit Diatur? Ini Dia Cara Meluruskan Rambut Pria
source: http://img.over-blog-kiwi.com/0/84/44/37/20180427/ob_80e770_papaya-y-bananas-para-la-acidez.jpg

Cara Meluruskan Rambut Pria dengan Telur

Telur tidak hanya bisa dikonsumsi sehari-hari. Ternyata telur punya manfaat sampingan lho! Telur dapat dijadikan sebagai bahan alami untuk membantu meluruskan rambut Dads. Caranya yaitu kocok lepas satu atau dua buah telur, tergantung seberapa panjang rambut, setelah itu oleskan kocokan telur tersebut ke rambut dan diamkan kurang lebih 30-60 menit. Setelah itu bilas rambut dengan air hangat. Lakukan secara berkala untuk hasil yang maksimal.

Rambut Dads Keriting dan Sulit Diatur? Ini Dia Cara Meluruskan Rambut Pria
source: https://static.independent.co.uk/s3fs-public/thumbnails/image/2019/02/28/09/eggs.jpg?w968h681
baca juga

Cara Meluruskan Rambut Pria dengan Lidah Buaya

Lidah buaya sudah sangat terkenal manfaatnya untuk perawatan rambut. Ternyata lidah buaya juga bisa untuk meluruskan rambut pria lho! Caranya yaitu dengan mengambil gel pada batang lidah buaya secukupnya. Panaskan gel hingga mencair dan tunggu sampai dingin. Setelah itu oleskan gel lidah buaya pada rambut dan biarkan selama kurang lebih 30 menit. Jika sudah, bilas sampai bersih dengan shampoo.

Rambut Dads Keriting dan Sulit Diatur? Ini Dia Cara Meluruskan Rambut Pria
source: https://cdn1.medicalnewstoday.com/content/images/articles/318/318591/aloe-vera-plants.jpg

Demikian cara meluruskan rambut pria. Semoga bermanfaat ya!