Dumbo

Dumbo menceritakan tentang kisah anak gajah yang yatim piatu dan diasuh oleh keluarga pemain sirkus. Film Dumbo ini terinspirasi dari film animasi Walt Disney yang berjudul sama yakni Dumbo yang dirilis pada tahun 1941. Dumbo memiliki telinga yang terlalu besar dan Dumbo sering menjadi bahan ejekan karena hal itu. Film Dumbo ini akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 27 Maret 2019. Film Dumbo ini cocok untuk anak semua umur, Moms dan tentunya kisah Dumbo akan menjadi contoh yang baik untuk si kecil. 

Dumbo

Aladdin

Sama halnya dengan Dumbo, Aladdin merupakan film animasi klasik pada tahun 1992 yang dibuat oleh Disney. Film Aladdin ini akan dibuat live actionnya pada tahun 2019 ini, tepatnya bulan Mei. Cerita Aladdin 2019 ini tidak akan berbeda dari cerita aslinya yang klasik. Aladdin ini menceritakan tentang seorang pria miskin yang mendapatkan sebuah lampu ajaib berisi jin yang dapat mengabulkan 3 permintaannya. Aladdin pun menggunakan kesempatan tersebut untuk mendekati putri Jasmine dan juga menggunakannya untuk mencegah niat jahat seorang ahli sihir yang bernama Jafar. Mungkin Moms harus menyesuaikan diri sesuai dengan umur si kecil, karena film Aladdin ini pemainnya orang dewasa. 

Aladdin
baca juga

Toy Story 4

Layaknya Toy Story 1,2, dan 3, cerita ini mengisahkan Woody sebuah boneka koboi dan teman-temannya. Bedanya di Toy Story 4 ini merupakan awal kisah baru bagi mereka. Toy Story 4 memiliki karakter baru yaitu Forky. Forky akan membawa berapa twist dalam cerita. Cerita ini akan lebih emosional dan tentunya menarik untuk anak kecil. Moms wajib ajak si kecil untuk nonton Toy Story 4 ini di bioskop yang kabarnya akan tayang bulan Desember 2019!

Toy Story 4

The Lion King

The Lion King akan rilis pada bulan Juli 2019 ini. Tentunya Moms wajib ajak si kecil nonton di bioskop karena pada umumnya film The Lion King ini memberikan kisah yang menarik, emosional, namun juga memberikan pelajaran untuk si kecil. Menceritakan tentang singa yang bernama Simba melakukan perjalanan ke Afrika untuk menggantikan ayahnya menjadi Raja, namun tidak semua singa menerima datangnya Simba. Dari sinilah muncul konflik yang akan berhujung pada pengasingan simba. 

The Lion King
baca juga

Frozen 2

Film keluaran Disney ini tayang pada 22 November 2019 mendatang di bioskop tanah air. Sama halnya dengan filmnya yang pertama, Frozen menceritakan sepasang kakak-beradik yakni Elsa dan Anna. Namun, pada sekuelnya cerita ini lebih berfokus pada karakter Elsa. Dalam Frozen 2 pun terjadi penambahan beberapa karakter yang dapat membuat cerita ini menjadi semakin menarik. Moms wajib mengajak si kecil menonton Frozen 2 karena bukan hanya animasinya yang akan memukau tapi diikuti dengan lagu-lagu yang akan terngiang untuk si kecil. 

Frozen 2