Manfaat Jeruk Nipis untuk Kecantikan

Manfaat Jeruk Nipis untuk Kecantikan

Jeruk nipis mengandung kandungan vitamin C yang sangat tinggi. Selain itu, jeruk nipis juga mengandung banyak nutrisi yang bermanfaat untuk kesehatan. Dalam dunia kecantikan, jeruk nipis sudah banyak dipakai sebagai bahan dasar untuk mencerahkan wajah. Selain itu, jeruk nipis juga sangat bermanfaat untuk wajah berjerawat karena mengandung anti oksidan yang dapat melawan bakteri timbulnya jerawat. Selain anti-oksidan, kandungan asam yang tinggi dalam jeruk nipis sudah teruji bermanfaat untuk mencerahkan wajah. 

Jeruk nipis sendiri sangat mudah ditemukan. Moms bisa menggunakan jeruk nipis untuk mencerahkan wajah dan juga mengobati jerawat yang meradang.

Jeruk Nipis untuk Wajah Berjerawat

Jeruk Nipis untuk Wajah Berjerawat

Siapa sih yang gak sebal kalau jerawat sedang timbul, Moms? Moms tidak perlu bingung. Karena Moms bisa menggunakan bahan alami jeruk nipis untuk membantu menyembuhkan jerawat. Moms bisa siapkan perasan air jeruk nipis dan dioleskan atau digosokan ke wajah untuk membantu menutup pori-pori, membersihkan wajah dari kotoran, membunuh bakteri penyebab jerawat, meredakan peradangan pada jerawat, sampai memudarkan noda bekas jerawat. Perasan air jeruk nipis akan sedikit terasa perih saat diaplikasikan pada wajah.

Bisa dijadikan seperti toner yang digunakan rutin, ya, Moms!

baca juga

Jeruk Nipis untuk Mencerahkan Wajah

Jeruk Nipis untuk Mencerahkan Wajah

Jeruk nipis mengandung vitamin C yang sangat tinggi dan banyak nutrisi baik dapat dengan ampuh mencerahkan wajah, Moms. Cara mencerahkan wajah dengan jeruk nipis juga sangat sederhana.

Campurkan perasan air jeruk nipis dengan sedikit air dan oleskan kewajah. Tunggu sekitar 10 menit lalu bilas. Ulangi cara sederhana ini setiap 2 hari sekali setiap malam, dan rasakan perubahannya! Karena jeruk nipis mengandung kandungan asam yang tinggi maka ia akan membantu meregenerasi kulit menjadi lebih cerah.

Selain itu, Moms bisa menambahkan madu dalam perasan jeruk nipis, dan dipijat halus kewajah. Manfaat madu dapat membantu melembutkan dan mengencangkan kulit. Gunakan rutin seminggu 3-4 kali untuk hasil maksimal, Moms!

Sangat aman dan mudah, kan, Moms?