Baju Kebaya Anak SD

Saat anak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan mereka pada kebaya. Saat banyak kegiatan sekolah yang mengharuskan Moms memakaikan kebaya pada si kecil, Moms bisa memilih gaya kebaya anak yang santai dengan warna yang tidak terlalu mencolok dan tetap nyaman dipakai sikecil. Pakaikan paduan batik atau satin yang senada untuk mempercantik kebaya yang digunakan si kecil.

Sebagai variasi, Moms bisa menambahkan pita atau bando dan sepatu yang cocok dengan kebaya yang digunakan. Pastikan warna yang dipilih cocok dan disukai si kecil, ya, Moms!

Baju Kebaya Anak SD

Baju Kebaya Anak Muslim

Jika buah hati memakai hijab, jangan khawatir, Moms. Moms bisa memakaikan baju kebaya anak dengan warna pastel, tangan panjang, dan leher yang tinggi. Supaya anak lebih nyaman saat memakai kebaya. Bahan kebaya yang dipakai juga bisa dengan baju kebaya anak brokat. Bawahan yang dipilih bisa berupa kain batik, atau dipadukan dengan dress dan brukat supaya lebih praktis dan tidak repot.

Untuk pemilihan hijab, usahakan memilih bahan hijab yang nyaman dan tidak membuat gerah saat dipakai si kecil. Pakaikan hijab dengan gaya yang paling sederhana supaya kenyamanan si kecil terjaga. 

Baju Kebaya Anak Muslim
baca juga

Baju Kebaya Anak Brokat

Kebaya zaman sekarang sudah berbagai macam. Dari mulai variasi dan bahan. Baju kebaya brokat masih menjadi favorit sampai saat ini. Dan sudah banyak model yang bisa Moms pakaikan ke anak. Pilihlah warna yang disukai anak, dan padukan dengan kain batik akan menambah keindahan baju kebaya yang digunakan. Bebaskan anak untuk memilih model kebaya yang akan mereka gunakan supaya mereka lebih nyaman dan percaya diri memakai kebaya. Mpms bisa membuat model kebaya yang mirip dengan Moms dan memadukan dengan warna yang cantik dan disukai oleh sikecil. 

Baju Kebaya Anak Brokat