Berangkat dari melihat banyaknya permasalahan kulit wanita Indonesia, salah satunya bahayanya jika terpapar sinar matahari langsung, brand halal Wardah membuat produk sunblock ini agar wanita Indonesia tidak perlu was-was jika beraktivitas di luar ruangan terutama pada siang hari. Ada beragam jenis produk sunblock yang dibuat Wardah disesuaikan dengan kebutuhan kulit Moms tentunya, apa saja itu ya?

Sunblock Wardah untuk Kulit Berminyak

Cegah Bahaya Sinar UV dengan Ragam Sunblock dari Wardah
source: https://mobile.carousell.com/p/wardah-sunscreen-gel-spf-30-148995891/

Apakah jenis kulit Moms termasuk berminyak serta mudah berjerawat? Jika ya, Moms bisa mencoba produk Wardah Sunscreen Gel SPF 30. Produk ini memiliki manfaat melindungi dan melembabkan. Tidak hanya memiliki SPF 30, namun juga memiliki kandungan PA+++ yang menjadi filter UVA dan UVB dari buruknya sinar matahari. Terdapat kandungan vitamin E sebagai antioksidan. Kandungan Aloe Vera dan provitamin B5 di dalamnya berfungsi melembabkan dan mudah menyerap pada kulit sehingga Moms akan merasa nyaman dan tidak lengket di kulit, jadi cocok sekali untuk kulit Moms yang berminyak dan mudah dehidrasi. 

Kemasan produk ini berbentuk tube dengan tutup flip flop dan memiliki warna yang didominasi putih, biru pastel dan orange, sesikit berbeda dengan jenis produk Wardah lainnya. Produk Wardah sunscreen gel SPF 30 ini kemasannya cukup travel friendly karena bentuknya yang mungil mudah dibawa-bawa.

Cegah Bahaya Sinar UV dengan Ragam Sunblock dari Wardah
source: https://m.tokopedia.com/beautyshopwardah/wardah-sunscreen-gel-spf-30-sunblock-wardah-skin-protection-wardah

Bicara soal harga, produk lokal Wardah ini cukup terjangkau. Moms bisa membeli di official store Wardah seharga Rp30.000.

baca juga

Wardah White Secret day cream SPF 35 PA+++

Cegah Bahaya Sinar UV dengan Ragam Sunblock dari Wardah
source: http://www.jeanmilka.com/2017/12/wardah-white-secret-series-skincare.html?m=1

Salah satu rangkaian skincare Wardah yang mampu melembapkan dan membuat kulit lebih cerah dan putih alami adalah Wardah White Series ini. Untuk melindungi dari teriknya sinar matahari di siang hari, Moms bisa menggunakan day cream Wardah white series ini dengan SPF 35 dan serta mengandung PA+++ yang mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB.

Untuk mengoptimalkan proses pencerahan kulit wajah sekaligus mempertahankan hasilnya agar lebih tahan lama, Wardah membekali cream ini dengan Crystal White Active. Tak hanya itu saja, kandungan Advanced-White Specific SystemTM serta Derma-Peptide Techonolgy pada produk ini juga membantu proses peresapan hingga ke bagian dalam lapisan epidermis.

Karena mengandung SPF, produk ini ketika digunakan akan meninggalkan white cast, namun lama kelamaan akan menyatu dengan kulit. Kemasan produk ini ada dua jenis, yaitu kemasan tube 17 ml dan kemasan jar 30gr. Dari segi kemasan, warna putih dan silver yang mendominasi. Karena itu, kesan mewah dan eksklusif yang pertama kali muncul ketika melihat Wardah white series day cream ini.

Apalagi untuk kemasan jar yang berbahan dasar kaca bening dengan tutup silver yang memberikan kesan mewah. Sayangnya, kemasan jar ini cukup berat dan makan tempat jika dibawa kemana-mana, lebih cocok untuk pemakaian sehari-hari di rumah berbeda dengan kemasan tube yang memang didesain lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana.

Cegah Bahaya Sinar UV dengan Ragam Sunblock dari Wardah
source: https://m.bukalapak.com/p/perawatan-kecantikan/makeup/wajah/hnil7e-jual-wardah-white-secret-day-cream-krim-siang-tube-wajah-17ml

Harga produk ini untuk kemasan tube 17ml kisaran 40.000 rupiah, sedangkan untuk kemasan jar 30gr kisaran Rp105.000.

Nah, bagaimana Moms? Sudah tentukan pilihan produk Wardah mana yang akan Moms gunakan untuk melindungi kulit Moms dari bahayanya sinar UVA dan UVB?