Rekomendasi Baby Bouncer

Setiap Barang memeiliki kualitas dan kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Hal ini tentunya akan mempengatuhi kinerja serta manfaat bagi barang tersebut. Begitu pun dengan baby bouncer yang banyak diminati moms. Selain agar lebih mudah dalam membuat si kecil tenang, moms juga bisa membandingkan manfaat dan harganya lho.

Baby bouncer sangat praktis untuk digunakan ketika Anda sedang memerlukan sedikit waktu luang. Namun, electric baby bouncer juga bervariasi dari segi merek, berat produk, dan juga fungsinya. Karena itu, kami akan menerangkan bagaimana cara terbaik untuk memilih electric baby bouncer.  Berikut beberapa rekomendasi baby bouncer yang cocok untuk dipilih:

  • Sugar baby. Bouncer ini memiliki desain fun & playfull dalam animals theme. Selain motifnya yang warna-warni dan bergambar, bouncer ini dilengkapi bantalan yang nyaman, 3 Titik sabuk pengaman dan musical vibration machine, musical vibration machine, 2-3 educational toys, 12 musik, pillow serta BPA free. Tentunya dapat membantu merangsang kecerdasan bayi. Harga untuk merek ini mulai dari Rp200 ribu lho moms. Sangat terjangkau kan?
Rekomendasi Baby Bouncer
  • Babyelle Fold Up Infant Seat. Baby bouncer jenis ini cocok untuk dibawa bepergian. Karena kursi bayi jenis ini mudah untuk dilipat. Jadi moms, jika sering bepergian memilih baby bouncer jenis ini sangat tepat. Selain harga ekonomis, produk ini juga dilengkapi dengan fungsi getar dan musik, yang dapat segera menenangkan bayi kamu. Harga untuk jenis ini kisaran Rp305.000.
  • Fisher Price Newborn To Toddler Portable Rocker Baby. Produk bouncer ini mudah di bongkar pasang, selain itu dilengkapi dengan fitur getar dan apunan musik dan mainan gantung yang dapat menghibur si kecil. Harga bouncer tipe ini dibanderol sekitar Rp670.000.
  • Nuna Leaf Curve French Bouncer. Bouncer yang dapat menanggung hingga berat 60 kg. Produk nuna tipe ini direkomendasikan untuk moms yang mencari baby bouncer untuk jangka waktu yang panjang. Dengan harga yang cukup.mahal bouncer tipe ini dapat menyenangkan bayi kamu dengan bantalannya yang terbuat dari 100% katun sungguh lembut dan empuk. Selain itu, bouncer ini juga mampu bergerak secara otomatis tanpa listrik dan baterai selama 2 menit. Harga untuk bouncer ini sekitar Rp2 jutaan.

Bouncer Bayi Tipe Rak

Bouncer tipe rak ini memiliki fungsi ganda yaitu bisa digunakan untuk tidur dan duduk ketika bayi MPASI. Tentunya bouncer ini sangat membantu moms jika ingin mengerjakan pekerjaan runah atau ke toilet, si kecil bisa diletakkan di bouncer jenis ini. 

Bouncer Bayi Tipe Rak

Tidak hanya itu, beberapa bouncer jenis ini sudah dilengkapi dengan fitur dapat digoyang. Sehingga dapat membantu moms untuk menenangkan bayi jika menangis atau rewel. Model bouncer ini juga dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama karena memiliki kemampuan menahan beban yang besar. Namun tipe seperti ini ternyata masih dibanderol dengan harga yang cukup mengocek dompet lebih dalam.

baca juga

Bouncer Bayi Tipe Penjaga

Selanjutnya adalah bouncer tipe penjaga. Bouncer tipe ini dapat digunakan untuk tempat meletakkan bayi ketika tidur dan duduk. Bouncer tipe ini membuat sudut pandang bayi luas dan dilengkapi sabuk pengaman yang membuat bayi tetap aman.

 

Bouncer Bayi Tipe Penjaga

Desain bouncer tipe ini terlihat sederhana yang menjadikan harganya terjangkau daripada tipe sebelumnya. Beberapa bouncer ini juga tidak terlalu berat dan dapat dilipat. Tentunya dapat memudahkan moms untuk dibawa kemana-mana.

Bouncer Bayi Otomatis

Bouncer yang otomatis bisa disebut juga bouncer elektrik. Bouncer tipe ini sangat membantu orang tua, karena bouncer ini dapat berayun secara otomatis dengan menggunakan listrik atau baterai. Jadi, ketika bayi menangis dia bisa terhibur dengan ayunan yang beragam dari bouncer ini.

Bouncer Bayi Otomatis

Tetapi karena beratnya yang besar, berkisar 10-15kg menjadikan alat ini tidak bisa dibawa kemana-mana. Karena cukup memberatkan bawaan. Dengan spesifikasi yang tinhhi juga menjadikan bouncer jenis ini lebih mahal dari manual. 

baca juga

Bouncer Bayi Manual

Nah, bouncer jenis ini yang pertama lahir. Bouncer jenis ini ternyata masih diminati beberapa orang tua. Hal ini disebabkan karena harganya yang cukup bersahabat, tetapi tidak bisa digerakkan secara otomatis. Masih menggunakan tangan manual orang tua ketika menghibur. 

Bouncer Bayi Manual

Berat bouncer manual rata-rata kurang dari 5 kg, membuat bouncer ini dapat dipindah-pindah. Selain itu, bouncer manual pada umumnya dapat beralih fungsi menjadi kursi makan ketika bayi sudah beranjak besar.