Moms mana yang tidak ingin selalu tampil menarik di mana pun ia berada? Terkadang kesibukan mengurus sang buah hati sering membuat moms kurang memperhatikan penampilan. Emina Cheeklit Cream Blush bisa menjadi solusi praktis bagi moms berkulit sawo matang, loh !

Kemasan kosmetik Emina sekilas mirip dengan produk kecantikan asal negeri ginseng, Korea. Tapi nyatanya Emina adalah produk asli Indonesia loh. Kebanyakan setiap kemasan emina cosmetics itu di design lucu, girly, yang pasti cantik di bawa kemanapun. Ini dikarena Emina membidik kalangan remaja yang memang identik masih malu-malu tapi mau untuk memakai makeup. Namun tidak menutup kemungkinan moms juga cocok memakai produk mereka, dan satu di antaranya ialah cheeklit cream blush.

Produk ini mengandung senyawa organik bernama squalence sehingga dipastikan mampu melembabkan kulit. Di sisi lain, teknologi color enhance juga memberikan hasil yang natural serta membuat efek warna tidak berlebihan.

Dikemas dalam tube berwarna ungu dengan ilustrasi yang menarik, produk ini mengeluarkan krim putih. Uniknya, semakin lama krim ini akan berubah warna sesuai pilihan moms. Kemasannya yang serupa dengan berbagai produk lip balm, memudahkan moms mengontrol jumlah produk yang akan dikeluarkan.

So, apakah varian warna blush on emina untuk kulit sawo matang cocok? Tentu saja cocok. Pasalnya warna pink, peach, violet, dan nude brown, milik Emina cheeklit cream blush sejak awal sudah disesuaikan dengan warna kulit konsumen utama mereka, wanita Indonesia. Moms merasa satu lapis produk warnanya masih kurang cerah? Tenang, karena produk ini buildable, jadi dapat menambahkan produk hingga warna yang muncul sesuai keinginan moms loh!

Keuntungan lain dari Emina Cheeklit Cream Blush, ialah harganya yang terjangkau. Produk travelable ini di dibandrol dengan harga Rp30.000-an loh moms!

Bingung Cari Blush On? Emina Cheeklit Cream Blush Cocok Buat Moms Berkulit Sawo Matang