Cinthya Lamusu

Istri dari aktor papan atas, Surya Saputra, ini telah menanti momongan selama 8 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung. Programnya berbuah manis dan kini Cinthya dan Surya Saputra memiliki sepasang anak kembar yang diberi nama Tatjana dan Bima.
 

source: http://style.tribunnews.com/



 

baca juga

Inul Daratista

Inul dan sang suami, Adam Suseno, telah lama menanti hadirnya sang bayi, namun hingga tahun ke 12 pernikahannya, momongan yang dinantikan belum juga muncul, hingga akhirnya pasangan ini memutuskan untuk melakukan program bayi tabung dan kini Inul dan Adam memiliki seorang anak laki-laki.
 

source: http://ini-gosip.blogspot.co.id/



 

Tya Ariestya

Artis yang juga atlet taekwondo ini melakukan program bayi tabung setelah di diagnosa sulit memiliki anak oleh dokter. Pada awalnya Tya bersama sang suami, Irfan Ratinggang, berniat memiliki anak kembar.

Namun hasil program bayi tabung yang mereka jalani menghasilkan seorang anak laki-laki yang lahir pada 8 Agustus 2016. Meskipun tidak berhasil mendapatkan anak kembar, pasangan ini tetap berbahagia atas kelahiran anak pertamanya yang diberi nama Muhammad Kanaka Ratinggang.
 

source: http://showbiz.liputan6.com/



 

baca juga

Sissy Pricilia

Di tahun ketiga pernikhannya dengan Rifat Sungkar, Sissy belum juga memiliki anak dan akhirnya mereka memutuskan mengikuti program bayi tabung. Pada tahun.. lahirlah anak laki-laki yang mereka idam-idamkan dan kini Sissy sudah punya 2 anak lho.
 

source: http://x-xu.blogspot.co.id



 

Lula Kamal

Selebriti yang juga berprofesi sebagai dokter ini berhasil melakukan program bayi tabung dan mendapatkan dua orang anak kembar. Upaya bayi tabung ini dilakukan Lula Kamal dan suami, Andi Mulyadi Tirtasasmita, setelah tiga tahun pernikahannya yang belum juga dikaruniai seorang anak. Kedua anak Lula diberi nama Karim Muhammad dan Halil Muhammad yang kini berusia 6 tahun.
 
source: http://localbion.mbigroup.co.id/