Sepeda Lipat Anak Perempuan

Jika Moms sering menemukan tampilan sepeda bergambar yang biasanya diperuntukan untuk usia balita dapat dibedakan dengan pilihan gambar dan warna untuk anak perempuan dan laki-laki, lain halnya dengan sepeda untuk anak yang beranjak besar.

Sama halnya untuk urusan sepeda lipat, sebenarnya perbedaan sepeda lipat untuk anak perempuan ataupun anak laki-laki tidak memiliki perbedaan mencolok. Karena pada dasarnya, beberapa tipe atau variasi mode sepeda dibuat untuk segala gender. Jadi tidak akan terlihat terlalu feminin maupun maskulin melainkan netral.

Hanya saja pemilihan warnanya dapat disesuaikan dengan karakteristik si pemilik sepeda. Masih ada kok, Moms beberapa merek sepeda lipat yang menyediakan pilihan gambar dan warna yang cocok untuk anak perempuan seperti warna pink dan ungu antara lain merek Exotic, Evergreen, Pacific, Family dan Kouan. Warnanya girly banget deh Moms. Dijamin anak perempuan Moms pasti jadi mau memilikinya. Sesuikan juga pemilihan sepeda dengan umur anak ya, Moms.

Lagi Cari Sepeda untuk Anak? Ragam Sepeda Lipat Ini Bisa Jadi Referensi

Sepeda Lipat Anak Perempuan Wimcycle

Puluhan tahun terkenal sebagai brand sepeda berkualitas, Wimcycle memang memiliki beragam jenis dan tipe atau model sepeda. Salah satunya sepeda lipat dari wimcycle yakni Wimcycle Pocket Rocket yang hadir dalam beberapa seri dan pilihan ukuran roda 20 inci dan 16 inci.

Jika Moms ingin memilihkan sepeda lipat untuk anak usia 4-10 tahun, tentunya Moms bisa memilih ukuran roda yang lebih kecil yaitu 16 inci dengan tipe Pocket Rocket 6 Speed (16 inch). Tersedia dalam pilihan warna putih dan merah yang cocok untuk anak perempuan. Desain sepedanya pun modern dan memiliki tambahan kursi di bagian belakangnya.

Tidak hanya warnanya yang menarik dan ukurannya pas untuk anak, sepeda lipat Pocket Rocket 6 speed dari Wimcycle ini bisa dioperasikan dengan 6 tingkat kecepatan berbeda dan cocok untuk berbagai kondisi jalanan. Bukan hanya itu, sepeda lipat ini terbuat dari bahan berkualitas sekelas hi-tensile steel sebagai komponen penopang utamanya. Selain itu diperkuat juga oleh wall alloy rims sehingga tetap tangguh saat disimpan maupun dikendarai.

Sepeda lipat yang ringan dan praktis di bawa ke mana-mana ini bisa Moms beli untuk anak dengan harga sekitar Rp1,6 – Rp2,6 jutaan saja. Masih terjangkau loh Moms untuk ukuran sepeda lipat, apalagi dengan kualitas bagus. Harga bisa berbeda-beda sesuai tempat membeli juga ya, Moms.

Lagi Cari Sepeda untuk Anak? Ragam Sepeda Lipat Ini Bisa Jadi Referensi
baca juga

Sepeda Lipat Anak Laki-Laki

Berbeda dengan anak perempuan yang cenderung menyukai sepeda dengan warna feminin, sepeda untuk anak laki-laki tentu bisa juga disesuaikan dengan karakternya. Pastinya yang lebih simple dan terlihat keren dan dengan pilihan warna netral seperti putih, biru, silver, merah atau hitam.

Oleh karena itu, sebetulnya anak laki-laki bisa memilih sepeda dari merek apapun tanpa perlu membertimbangkan warna. Karena hampir semua merek sepeda pasti mengeluarkan warna netral.

Beberapa merek dengan pilihan sepeda lipat keren diantaranya Polygon, Wimcycle, BMX, United, Phoenix, Genio, Vivacycle, Exotic, Evergreen, Pacific, Family dan Kouan. Untuk menyesuaikan ukuran anak, Moms bisa pilih yang memiliki ukuran roda 16 inci.

Namun karena anak laki-laki biasanya lebih cepat besar dan tinggi, Moms bisa juga memilih sepeda dengan ukuran roda 18 hingga 20 inci dari ukuran umum sepeda yaitu 24 dan 26 inci. Hal tersebut sangat berpengaruh pada tinggi sepeda yang akan dipakai oleh anak, Moms.

Lagi Cari Sepeda untuk Anak? Ragam Sepeda Lipat Ini Bisa Jadi Referensi

Sepeda Lipat Anak Polygon

Tipe dan model sepeda lipat dari merek Polygon yaitu Polygon Polygon Metro, Urbano 1, Polygon Urbano 3, Polygon Urbano i3, Polygon Urbano Hello Kitty, Polygon Urbano 5.0 dan Polygon Folding B2W. berbagai tipe sepeda lipat dari Polygon tersebut cocok untuk laki-laki maupun perempuan Moms. Semua desainnya pun keren dan modern. Untuk anak-anak Moms bisa pilih Polygon Urbano dengan ukuran roda 16 inci sampai dengan 20 inci. Harganya berkisar Rp2,8 – Rp4,1 juta, Moms. Dengan harga segitu, kualitasnya sudah pasti sebanding, Moms. 

Lagi Cari Sepeda untuk Anak? Ragam Sepeda Lipat Ini Bisa Jadi Referensi
baca juga

Sepeda Lipat Anak Murah

Jika dilihat dari harganya, sepeda lipat untuk anak yang paling terjangkau diantara merek sepeda lipat lainnya yaitu sepeda lipat merek Genio, Phoenix, Pacific, Exotic, Element, United dan Kouan. Masing-masing merek sepeda tersebut menawarkan harga di bawah Rp3 juta untuk sepeda lipat. Kualitasnya pun tak kalah baik dan dapat bersaing.

Selalu ingat ya, Moms kalau kualitas selalu sebanding dengan harganya. Namun, memang tidak dapat dipungkiri kalau terkadang penting juga untuk memperhitungkan budget yang akan dikeluarkan. Untuk itu, pilih yang terbaik serta cocok dan sesuai saja ya, Moms.

Lagi Cari Sepeda untuk Anak? Ragam Sepeda Lipat Ini Bisa Jadi Referensi