Baju Tunik Putih

Warna putih adalah warna netral yang bisa moms pilih untuk mengkombinasikan baju tunik yang kamu miliki. Padukan dengan kulot, celana ataupun rok dengan warna nude ataupun warna senada untuk membuat tampilan lebih casual serta anggun. Jika moms merasa tampilannya terlalu polos, moms bisa tambahkan beberapa aksesoris dan pilih baju tunik dengan model yang unik, seperti detail ruffle, tied, ataupun pattern yang menarik.

Baju Tunik Putih

Baju Tunik Modern

Kelebihan dari baju tunik adalah ia mampu dipadukan dengan banyak gaya dan aksesoris mendukung lainnya. Hanya dengan memilih desain tunik yang modern dan terbaru seperti model batwig, moms bisa tampil lebih unik dan keren. Jangan lupa juga tambahkan aksesoris seperti turban, scarf, dan sling bag untuk melengkapi penampilan.

Baju Tunik Modern
baca juga

Baju Tunik Wanita Muslimah

Walaupun baju tunik memiliki panjang baju yang tidak full, namun untuk moms para wanita muslimah juga masih bisa menggunakannya loh. Padukan dengan loose pants atau kulot serta pilih baju tunik yang tidak membentuk garis tubuh serta bahan yang tidak ketat. Modelnya yang beragam, dan uptodate juga memudahkan moms untuk memberi tampilan yang berbeda setiap hari.

Baju Tunik Wanita Muslimah

Baju Tunik Batik

Batik memang salah satu ciri khas bangsa Indonesia yang tidak boleh dilupakan. Jika dahulu batik dikaitkan dengan acara daerah berupa kebaya, kini batik sudah memiliki berbagai macam fashion dengan gaya yang lebih casual. Contohnya adalah fashion tunik batik, baju tunik batik ini memiliki gaya yang casual to formal, sehingga dapat digunakan untuk ke kantor, hangout atau kondangan sekalipun.

Hal ini tentunya tergantung dari bagaimana bentuk model serta perpaduan dengan fashion item lainnya. Misalnya moms bisa padukan dengan heels, loose pants serta sling bag dan aksesoris kalung untuk pergi kondangan. Namun, moms juga bisa gunakan flat shoes, dengan model batik tunik yang polos untuk hangout.

Baju Tunik Batik