Diet Alami dengan Air putih

Beragam penelitian telah mendukung pernyataan bahwa diet bisa dilakukan dengan air putih. Ini dia moms, alasan mengapa air putih dapat digunakan untuk diet:

  1. Perut yang penuh dengan air putih akan merangsang tubuh bahwa ia merasa kenyang, sehingga mengurangi rasa lapar.
  2. Air putih juga mampu meningkatkan pembakaran kalori dalam tubuh, sehingga kalori tidak menumpuk dan digunakan secara optimal.
  3. Mengeluarkan racun dan sisa-sisa pembakaran dalam tubuh juga dilakukan jika kamu banyak meminum air putih. Proses pembuangan banyak terjadi melalui uri, serta keringat didorong oleh tubuh yang terhidrasi dengan baik

 Walau air putih banyak memiliki manfaat, ternyata masih banyak juga yang malas untuk meminumnya. Nah selain air putih, moms juga bisa memanfaatkan buah-buahan untuk diet, serta mencampurkannya satu sama lain.

Diet Alami dengan Air putih

Cara Diet Cepat dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis adalah salah satu buah yang terkenal dengan zat vitamin C yang tinggi sehingga mampu mengikat lemak secara efektif dan sangat cocok digunakan sebagai diet alami yang moms lakukan.
 
Selain cocok untuk diet, vitamin C-nya juga mampu menyerap kalsium yang memberi energi dan meningkatkan imun tubuh, juga terdapat asam folat untuk melancarkan metabolisme. Dengan konsumsi yang rutin, moms bisa mendapatkan hasilnya dengan baik ladies. Nah,buat moms yang mungkin masih bingung bagaimana cara mengolah jeruk nipis untuk diet, ini dia caranya!

Cara Diet Cepat dengan Jeruk Nipis

Konsumsi Dengan Air Hangat
Air hangat dipilih karena lebih ampuh membakar lemak dibanding air es. Selain untuk menghangatkan tubuh, campuran ini juga mampu melancarkan metabolisme tubuh dan percernaan juga akan lancar
 
Jeruk Nipis Ditambah Madu
Hal ini untuk mengurangi rasa asam dari kandungan asam sitrat di dalam buah jeruk nipis. Selain madu, moms juga bisa menambahkan daun mint dan gula batu yang rendah kalori. Namun, tidak disarankan menggunakan Gula tebu karena mengandung glukosa dan kalori yang tinggi.
 
Digunakan Sebagai Infuse Water
Seperti yang telah disebutkan diatas, air putih sangat memiliki fungsi penting di dalam tubuh, walau masih banyak yang malas untuk mengonsumsinya. Nah, moms bisa memotong jeruk nipis dan memasukkannya ke dalam infused water yang bisa disimpan di dalam pendingin. Minum di malam hari, atau di tengah hari saat kamu bekerja. Selain jeruk nipis, moms juga bisa tambahkan buah lain seperti potongan strawberry, mentimun dan lainnya untuk menghasilkan nutrisi lebih dan rasa yang segar.
 
Namun sebelum moms ingin mengonsumsi jeruk nipis, pastikan lambung dalam keadaan sehat. Tingkat keasaman yang cukup tinggi bisa membuat gangguan lambung bagi yang tidak terbiasa. Selain itu, pilih jeruk nipis yang telah matang karena seluruh kandungan dan nutrisinya lengkap dan seimbang dan kandungan Citrus Aurantifolia yang bisa meluruhkan lemak di dalam tubuh